Note

Rencana trading untuk GBP/USD pada 29 Oktober 2021

· Views 21

Pasangan GBPUSD melanjutkan perdagangan dalam flat. Pergerakan ke atas kemarin memungkinannya untuk kembali ke level tertinggi bulan Oktober. Sementara itu, pola 'absorpsi' ke atas terbentuk pada level harian.

Ini mungkin menjadi dasar untuk membangun rencana trading pada awal pekan depan. Dalam rangka kerja flat, penting untuk fokus pada pengujian batas-batasnya. Perlu dicatat bahwa pembelian dari batas bawah sebaiknya diselesaikan ketika level tertinggi mingguan dicapai. Jika pengujian level 1,3828 menyebabkan pembentukan pola penjualan, maka penting untuk memasuki short position. Target penurunan lagi-lagi adalah level terendah pekan ini.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Rencana trading untuk GBP/USD pada 29 Oktober 2021

Trading dalam flat jangka menengah tidak memungkinkan untuk mempertahankan posisi untuk waktu yang lama. Sinyal utama untuk pergerakan melampaui flat dan melanjutkan momentum ke atas adalah penutupan dari candle harian di atas level 1,3828. Pola penurunan memiliki peluang yang lebih rendah, jadi tidak ada alasan untuk mempertimbangkannya pada tahap ini.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.