Note

SEC Dilaporkan Kembali Menjatuhkan ETF Bitcoin Valkyrie

· Views 17

Laporan muncul bahwa Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) AS telah menolak satu, atau mungkin dua, aplikasi dana yang diperdagangkan di bursa Bitcoin baru-baru ini yang menandakan bahwa regulator belum cukup siap untuk produk berjangka yang lebih eksotis dulu.

Hanya sekitar satu hari setelah Valkyrie mengajukan ETF berjangka Bitcoin leverage dan Direxion mengajukan dana terbalik untuk beruang , SEC tampaknya telah memveto keduanya.

Pada 28 Oktober, analis ETF senior Bloomberg Eric Balchunas merujuk pada peringatan Dow Jones yang menunjukkan bahwa dana leverage Valkyrie telah ditangguhkan oleh SEC. Dia menambahkan bahwa langkah itu kemungkinan juga berlaku untuk aplikasi dana terbalik.

Pada 26 Oktober, penerbit ETF Direxion mengajukan ETF Beruang Strategi Bitcoin yang akan memungkinkan spekulan untuk membeli kontrak berjangka yang lebih pendek dari harga BTC. Pada hari yang sama, Valkyrie mengajukan ETF berjangka BTC dengan leverage yang akan menawarkan eksposur 1,25x ke aset tersebut.

Produk Direxion diinvestasikan murni di masa depan, namun, produk Valkyrie akan memiliki kontrak berjangka, swap, opsi, dan forward. Peringatan Dow Jones lainnya melaporkan SEC tampaknya hanya tertarik pada produk berjangka langsung saat ini, dana yang membeli kontrak dari Chicago Mercantile Exchange (CME).

Regulator tampaknya tidak tertarik untuk menyetujui produk apa pun yang diinvestasikan dalam aset itu sendiri atau apa pun selain kontrak berjangka CME pada tahap ini. Balchunas dikonfirmasi:

“Akan menarik (dan mungkin) jika mereka membiarkan yang Terbalik lewat. Yang satu itu terbatas pada masa depan. Bahasa Valkyrie sedikit menyimpang dari bahasa itu.”

Presiden Toko ETF, Nate Geraci, melaporkan bahwa dua ETF lagi telah diajukan pada 27 Oktober dari AXS Investments. Pengajuan SEC adalah untuk ETF Strategi Bitcoin reguler yang serupa dengan dua yang sudah disetujui, dan dana korslet atau terbalik lainnya.

Laporan Dow Jones lainnya menyatakan bahwa Grayscale yakin bahwa SEC akan siap untuk menyetujui ETF Bitcoin spot pada Juli 2022.

Pada 19 Oktober, Grayscale mengajukan aplikasi ke SEC untuk mengubah Bitcoin Trust (GBTC) yang populer menjadi dana spot yang didukung oleh aset itu sendiri, bukan kontrak berjangka.

Geraci, mengomentari kurangnya regulasi saat ini atas pasar kripto spot, “Jadi pasar/pertukaran kripto akan diatur saat itu? Tampaknya ambisius. ”

Dalam berita terkait, VanEck sedang membuat persiapan akhir untuk peluncuran ETF Strategi Bitcoin yang akan diperdagangkan di bawah ticker XBTF. Pada hari Rabu, Balchunas mengatakan ada “peluang bagus” untuk memulai perdagangan pada hari Jumat, 29 Oktober.

SEC Dilaporkan Kembali Menjatuhkan ETF Bitcoin Valkyrie

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.