Note

Analisis Teknikal ETH/USD tanggal 28 Oktober 2021

· Views 40
Analisis Teknikal ETH/USD tanggal 28 Oktober 2021

Berita Industri Crypto:

ECB telah mengumumkan pembentukan kelompok penasihat pasar untuk memeriksa potensi infrastruktur dan sirkular Euro digital dari perspektif para pemimpin industri.

Kelompok ini juga bertujuan untuk menemukan fungsi optimal Euro digital dalam ekosistem pembayaran mata uang pan-Eropa yang luas.

Kelompok ini mencakup banyak pakar terkenal dari sektor perbankan dan keuangan, termasuk Aleksander Kurtewski, Direktur Pengelolaan di Bankart, Antonio Macias Vecino, Kepala Disiplin Pembayaran di BBVA, dan Axel Schaefer, Staf Inovasi dan Regulasi Pembayaran, Ingka Group (Ikea).

Pertemuan konsultasi awal diperkirakan akan dimulai pada November 2021 dan berlangsung setiap bulan. Sebanyak 30 anggota akan bekerja sebagai penasihat dan akan menyerahkan temuan mereka untuk dipertimbangkan dalam diskusi tentang pembayaran ritel di bawah Dewan Pembayaran Ritel Euro.

Pada pertengahan Juli, Dewan Pengatur ECB mengungkap rencana untuk meluncurkan inisiatif penelitian awal dua tahun tentang kelayakan proyek Euro digital, menilai parameter seperti pembuatan infrastruktur, distribusi, dan desain, dengan tujuan "menambah uang tunai, bukan menggantikannya".

Prospek Pasar Teknikal

Pasangan ETH/USD terus bergerak turun setelah bears telah menembus di bawah support garis tren jangka pendek di sekitar level $4.100 dan sudah diperdagangkan di sekitar $4.000. Terendah lokal terakhir dibuat di level $3.890 dan siklus korektif mungkin berlanjut ke support teknikal berikutnya yang ada di $3.830 dalam waktu dekat. Momentum lemah dan negatif, sehingga bears mengendalikan pasar dan melanjutkan siklus korektif. Hanya breakout berkelanjutan di atas level $4,273 yang akan mengubah prospek menjadi lebih bullish.

Poin Pivot Mingguan:

WR3 - $5,099

WR2 - $4,706

WR1 - $4,412

Pivot Mingguan - $4,017

WS1 - $3,701

WS2 - $3,313

WS3 - $2,969

Prospek Trading:

Target jangka panjang berikutnya untuk ETH terlihat di level $5.000. Namun demikian, untuk melanjutkan tren naik jangka panjang, harga tidak dapat ditutup di bawah support teknikal di level $2.906. Level $1.728 (Fibonacci retracement 61% pada gelombang naik impulsif besar terakhir) masih merupakan support teknikal jangka panjang utama untuk bulls. Level $3,677 adalah support teknikal jangka menengah utama untuk bulls.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.