Note

Emas menantang level psikologis 1.800

· Views 41

Emas rally dalam beberapa jam terakhir, naik hingga ke level 1.803,28. Bias tetap bullish karena harga tetap di atas support dinamis yang kuat. Dalam jangka pendek, logam kuning ini turun sedikit untuk menguji dan menguji kembali pembeli di rintangan penurunan lanjutan sebelum melonjak lebih tinggi.

XAU/USD dapat naik lebih tinggi karena Indeks Dollar di bawah tekanan. Depresiasi USD dapat membantu harga Emas melonjak ke level-level tertinggi baru. Sebelumnya, BOJ membawa volatilitas dan pergerakan yang kuat.

Sore hari ini ECB dan PDB Lanjutan AS dapat menjadi data yang menentukan. Apapun dapat terjadi seputar Konferensi Pers ECB dan setelah Pernyataan Kebijakan Moneter. Selanjutnya, PDB Lanjutan AS dapat mendaftarkan pertumbuhan sebesar 2,6% dibandingkan dengan pertumbuhan 6,7% dalam periode pelaporan sebelumny.

XAU/USD Momentum Kenaikan!

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Emas menantang level psikologis 1.800

Harga emas menguji dan menguji kembali garis tren penurunan yang telah ditembus, garis median bawah (lml), dan titik pivot mingguan (1.788,57). Seperti yang dapat anda lihat, harga mendaftarkan hanya false breakdown di bawah semua rintangan penurunan ini.

Sekarang, harga menantang resistance statis 1.800,64. Membuat breakout valid di atasnya dapat mensinyalkan pertumbuhan lanjutan yang potensial. Secara pribadi, saya ingin melihat konsolidasi sementara di atas level psikologis 1.800 sebelum naik menuju level-level tertinggi baru.

XAU/USD Prediksi!

Emas dapat melanjutkan kenaikannya setelah tetap di atas garis median bawah (lml) dari ascending pitchfork. Harga masih terjebak di dalam channel kenaikan di antara garis median bawah (lml) dan di dalam garis sliding (sl). 1.834,04 dianggap sebagai target kenaikan jika harga memvalidasi breakout di atas 1.800,64.

Kelanjutan kenaikan dapat dibatalkan oleh breakdown valid di bawah garis median bawah (lml) dari ascending pitchfork.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.