Note

Elon Musk mengungkapkan investasi pada Bitcoin, Ethereum dan Dogecoin. Ketua SEC Gary Gensler ingin mengatur industri DeFi

· Views 44

Bitcoin saat ini diperdagangkan pada saluran ketat setelah mencapai rekor tinggi minggu lalu. Secara serupa, Ethereum turun, meskipun sedikit, setelah naik melebihi $4.200.

Elon Musk mengungkapkan investasi pada Bitcoin, Ethereum dan Dogecoin. Ketua SEC Gary Gensler ingin mengatur industri DeFi

Baru-baru ini, CEO Tesla Elon Musk menanggapi pengguna Twitter dan bertanya seberapa banyak koin Shiba Inu baru yang ia miliki. Ia menjawab bahwa dirinya hanya membeli Bitcoin, Ethereum dan Dogecoin, yang mengakibatkan penurunan 15% dalam SHIB. Ether dan Bitcoin, sementara itu, tidak bereaksi dengan cara apapun.

Pernyataan Musk terkait cryptocurrency valid tidak hanya jika mereka menggunakan token "kosong" dan altcoin, yang, pada umumnya, tidak mewakili apapun yang menarik untuk industri sungguhan dan perkembangannya. Faktanya, setelah manipulasi pasarnya pada musim semi lalu, banyak trader berhenti menanggapi postingannya secara serius.

Pada catatan yang berbeda, Ketua SEC Gary Gensler berbicara kemarin, menangani industri keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang baru lahir. Ia mengatakan bahwa itu adalah salah satu area paling inovatif dalam cryptografi, namun tidak berarti bahwa mereka akan mampu menghindari regulasi.

DeFi merupakan sebuah istilah payung untuk sebuah jaringan terdesentralisasi, protokol keuangan non simpanan berfokus pada pinjaman, pertumbuhan pendapatan, derivatif crypto dan produk lain. Itu memungkinkan pengguna reguler berpartisipasi dalam memperluas sistem keuangan tanpa perlunya perantara pihak ketiga seperti bank dan institusi keuangan lainnya.

Lihat juga: InstaForex adalah sponsor resmi FC Borussia Dortmund. Buka akun dan mulai trading dengan broker terpercaya.
Elon Musk mengungkapkan investasi pada Bitcoin, Ethereum dan Dogecoin. Ketua SEC Gary Gensler ingin mengatur industri DeFi

Tidak mengejutkan bahwa Gensler ingin mengatur wilayah ini karena mereka telah menyebutkan sebelumnya bahwa jumlah program DeFi akan turun dibawah pengatur lingkup. Dalam opininya, saat ini sangat penting untuk memperhatikan masalah-masalah stabilitas keuangan dan keamanan publik. Ia menunjukkan bahwa berbulan-bulan lalu bahwa platform DeFi tersebar luas dengan keamanan yang tidak terdaftar.

Gensler juga berbicara tentang stablecoin, yang ditetapkan 1:1 terhadap mata uang sungguhan seperti dolar dan euro. Ketika ditanya jika mereka harus teregulasi dengan cara sama dengan bank yang saat ini teregulasi, Gensler mengakui bahwa SEC masih membahas masalah ini. Meskipun demikian, ia menunjukkan bahwa karena terdapat banyak aktifitas spekulatif di pasar, yang terbaik adalah mengambil semuanya dalam rangka kerja regulasi dan perlindungan investor.

Analisis teknikal dari Bitcoin

Banyak mata uang yang tergantung pada $63,250 karena penembusan bisa mengakibatkan kenaikan lebih jauh ke $66.450 dan naik ke $68.000 dan $70.000. Namun jika kuotasi turun dibawah $59.500. Bitcoin akan turun ke $54.444 dan $50.930.

Analisis Teknikal pada Ethereum

Sebuah lot saat ini bergantung pada $4.185 karena naik diatasnya akan mengakibatkan kenaikan lebih jauh ke $4.367,, $ 4,500 dan $ 4,750. Namun jika kuotasi turun ke $3.950 dan dibawahnya, Ethereum dapat turun ke $3.680 dan $3.405.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.