Note

EUR/USD Kehilangan Dorongan Sisi Atas, Berpeluang untuk Jatuh Bebas ke 1,1395 – Commerzbank

· Views 27

EUR/USD kehilangan hampir 40 pip pada hari Senin. Karen Jones, Kepala Tim Riset Analisis Teknis FICC di Commerzbank, memperkirakan pasangan mata uang paling populer di dunia ini akan melemah setelah outside day ke sisi bawah.

1,1721 tren turun empat bulan akan membatasi

"EUR/USD memetakan hari outside day ke sisi bawah kemarin dan tampaknya telah kehilangan dorongan sisi atas, stop adalah stop profit tetapi kami memiliki sinyal jual di DMI, yang mengkhawatirkan."

"Jumlah gelombang Elliott intraday masih tetap positif dan untuk saat ini kita tidak dapat mengesampingkan pengujian tren turun empat bulan 1,1721, tetapi berharap itu akan bertahan."

"Di bawah 1,1522 (terendah pekan lalu) terdapat retracement 50% dari pergerakan dari 2020 dan tertinggi Maret 2020 di 1,1492/95."

"Support utama adalah tren turun sebelumnya (dari 2008) yang sekarang berada di 1,1395."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.