Note

IMP Jasa Awal Inggris ulan Oktober Secara Tak Terduga Melonjak ke 58,0 Versus. 54,5 yang Diharapkan

· Views 19
  • IMP Manufaktur Inggris mengalahkan perkiraan dengan 57,7 pada bulan Oktober.
  • IMP Jasa di Inggris secara positif mengejutkan dengan 58,0 pada bulan September.
  • GBP/USD melompat menuju 1,3800 pada IMP Inggris yang optimis.

Indeks Manajer Pembelian Manufaktur (IMP) Markit IHS/CIPS Inggris yang disesuaikan secara musiman secara tak terduga meningkat menjadi 57,7 di bulan Oktober versus 55,8 yang diharapkan dan 57,1 – pembacaan akhir bulan September.

Sementara itu, Indeks Aktivitas Bisnis Jasa Inggris Awal untuk Oktober mengejutkan secara positif, tiba di 58,0 versus pembacaan akhir September di 55,4 dan 54,5 yang diharapkan.

Chris Williamson, Kepala Ekonom Bisnis di Markit IHS, mengomentari survei tersebut

“Ekonomi Inggris kembali meningkat pada bulan Oktober, tetapi ekspansi terlihat semakin bergantung pada sektor jasa, yang pada gilirannya terlihat rentan terhadap perlambatan di tengah meningkatnya kasus COVID-19 baru-baru ini. Pertumbuhan juga disertai dengan kenaikan tekanan inflasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang pasti akan mempengaruhi harga konsumen yang lebih tinggi dalam beberapa bulan mendatang.”

"Berita itu datang pada saat Bank of England sudah condong ke arah kenaikan suku bunga untuk melindungi dari ekspektasi inflasi yang mengakar. Rekor pembacaan pengukur harga survei IMP pasti akan memicu lebih lanjut pada kekhawatiran inflasi ini dan menambah kasus untuk suku bunga yang lebih tinggi.”

Implikasi FX

Kejutan sisi atas di IMP Manufaktur dan Jasa Awal Inggris menawarkan kehidupan baru bagi pembeli GBP, karena pasangan GBP/USD memantul kembali ke 1,3800, di mana sekarang goyah.

Spot membalikkan penurunan menjadi sekarang diperdagangkan lebih tinggi sebesar 0,05% hari ini.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.