Note

New York Jadi Alternatif Tempat Untuk Mining Bitcoin

· Views 20

Dengan pelarangan Mining yang dilakukan China beberapa waktu yang lalu, memang telah merubah segalanya. Industri Mining khususnya Bitcoin telah terpengaruh cukup besar dan ini hampi membuat semua menjadi agak tidak bagus. Sekarang dengan China yang tidak ikut ambil bagian, AS menjadi salah satu yang terdepan. Dan negara bagian New York ternyata menjadi salah satu yang terbaik.

Memang negara bagian yang lain seperti Kentucky, Georgia dan Texas memang bisa dilakukan disana. Tapi dilihat dari kenyataan, pertumbuhan Mining di New York bisa lebih baik dan mencatat peningkatan yang cukup pesat. Mungkin ini terjadi karena ada beberapa pemain baru yang ikut ambil bagian. Alasan lainnya mungkin disebabkan banyak yang memindahkan basis operasi perusahaan ke negara bagian itu.

Lonjakan Yang Signifikan

Foundry USA yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang keuangan baru-baru ini telah mengadakan sebuah survei. Dari hasil survei itu mengatakan jika New York menjadi salah satu tempat terbaik untuk melakukan Mining Bitcoin. Namun mereka nyatanya tidak melakukan survei untuk tempat mining terbesar tapi hanya tempat termuka saja. Jadi hasil ini mungkin bukan salah satu yang terbaik.

Baca Juga:   Tangkal MisInformasi Crypto, Coinbase Ingin Buat Media Sendiri

Namun jika hanya menyertakan Foundry USA sebenarnya tidak cukup bagus. Pasalnya perusahaan mining seperti Riot Blockchain juga masih ada di sana. Selain itu, perusahaan yang lebih dulu bergerak di bidang ini juga tidak kalah banyak. Jadi mungkin masih ada hasil yang seharusnya bisa masuk dalam daftar itu. Namun kabar baiknya, mereka jadi tahu jika New York punya banyak pemain baru lagi.

Alasan lain yang membuat banyak orang masuk ke mining adalah ketersediaan sumber energi yang melimpah. Contohnya adalah adanya pembangkit listrik tenaga air dengan kapasitas cukup besar. Jadi pada dasarnya, mereka tidak perlu ragu untuk melakukan mining dan semua fasilitas hampir tersedia dengan sangat baik.

Tapi ada juga yang menyatakan jika Texas lebih baik menyandang predikat negara bagian yang terbesar. Di negara bagian itu, nyatanya juga punya banyak perusahaan yang bergerak di bidang mining jauh sebelum terjadi larangan di China. Apalagi banyak juga perusahaan yang dulunya berada di China telah mengalihkan semua aset mereka ke Texas. Jadi apakah hasil survei itu salah, atau hanya mereka tidak melakukan survei dengan cara menyeluruh ke semua negara bagian.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.