Note

Euro Perkasa, Pound Mengincar 1.38

· Views 36

Kebimbangan pelaku pasar kemarin berganti dengan gejolak buy yang sukses membawa Euro ditutup menguat. Hari ini (19/Oktober), EUR/USD masih kencang melanjutkan relinya, sementara GBP/USD mulai terangkat untuk mempertahankan uptrend. Berikut ini proyeksi kedua pair selengkapnya.

 

Meski sempat bimbang, minat buyer akan Euro akhirnya kembali. Mata uang ini sukses menguat dan ditutup di level 1.161 pada perdagangan kemarin. Bias bullish rupanya masih berpihak pada EUR/USD, terlihat dari pergerakan harganya yang kini mulai menguji R2. Analis EXCO memperkirakan penguatan lanjutan ke 1.168 jika buyer masih mendominasi. Namun, apabila seller sukses menekan harga, Euro berpotensi turun di bawah R1.

Euro Perkasa, Pound Mengincar 1.38

 

Sempat terancam melemah di bawah EMA 77, Pound mulai bangkit di sesi perdagangan hari ini. Jika minat pelaku pasar akan Sterling terus menguat, GBP/USD berpotensi menembus 1.38. Sebaliknya, harga terancam jatuh ke EMA 77 apabila bias pasar berbalik bearish.

Euro Perkasa, Pound Mengincar 1.38

 

EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.