Note

Prakiraan Terbaru untuk GBP/USD tanggal 18/10/2021

· Views 33

Pasangan GBPUSD mencoba untuk melampaui area resistance di 1.3730/1.3750 Jumat lalu. Akibatnya, puncture lokal diperoleh, tetapi bulls tidak berhasil membalikkan pergerakan koreksi yang ditetapkan sebelumnya di pasar.

Instrumen teknikal RSI dalam periode empat jam menyentuh level overbought 70 untuk hari kedua berturut-turut, tetapi akhirnya melambung dari sana. Ada asumsi terjadinya sinyal perubahan minat trading (trading interest).

Dari sudut pandang garis Fibonacci, area resistance 1.3730/1.3750 bertepatan dengan level 38.2. Hal ini meningkatkan tekanan pada posisi long.

Meskipun ada langkah korektif, siklus penurunan dari awal Juni tetap ada di pasar.

Ekspektasi dan prospek.

Dapat diasumsikan bahwa taktik rebound harga dari area resistance masih relevan di pasar. Dalam jangka panjang, hal ini dapat mengarah pada penyelesaian jalur korektif dan, sebagai akibatnya, dimulainya kembali siklus penurunan.

Strategi kinerja untuk menurunkan nilai tukar Pound memiliki bentuk bertahap. Sinyal pertama akan muncul saat harga bertahan di bawah 1.3700. Ini akan membawa harga ke terendah lokal 15 Oktober. Setelah itu, para trader menunggu harga untuk tetap di bawah 1.3650, yang akan membuka jalan ke arah 1.3610-1.3570.

Analisis indikator yang komprehensif memberikan sinyal jual berdasarkan periode jangka pendek karena rebound harga dari area resistance. Indikator instrumen teknikal periode intraday difokuskan pada aksi beli karena koreksi saat ini.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan deposit USD1 atau lebih.
Prakiraan Terbaru untuk GBP/USD tanggal 18/10/2021

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.