Note

Analisis Wave untuk EUR/USD pada 18 Oktober, 2021

· Views 49

EUR/USD, rangka waktu H4 :

Analisis Wave untuk EUR/USD pada 18 Oktober, 2021

Mari terus analisa situasi dari pasangan EUR/USD melalui teori Elliot.

Kita terus mengikuti skenario yang sebelumnya dipilih dari pasangan EUR/USD. Di duga bahwa instrumen ini akan membentuk pergerkaan bullish dimasa mendatang, dimana wave korektif 4 jangka panjang baru-baru ini dilengkapi. Wave ini adalah wave horizontal [A]-[B]-[C].

Sekarang, harga telah memulai membangun bagian awal dari wave bullish baru, atau cenderung, sub-wave kelima dari pegerakan global. Penting untuk dicatat bahwa wave kelima paling sering mengambil bentuk di masa mendatang. Wave koreksional (4). Ditandai pada biru dilengkapi sebelumnya di level ini.

Dalam situasi saat ini, salah satu bisa mempertimbangkan pembelian transaksi untuk take profit di level yang ditentukan.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.