Note

Cathie Wood akan meluncurkan ETF Bitcoin baru

· Views 27

Cathie Wood akan meluncurkan ETF Bitcoin baru

CEO Ark Invest Cathie Wood dilaporkan bergabung dengan pemain Wall Street dalam meluncurkan ETF baru yang melacak saham Bitcoin. Ia mengatakan akan memberikan nama perusahaannya kepada ETF, dan menandainya sebagai "ARK 21Shares"

ARK 21Shares Bitcoin Futures Strategy ETF, yang diperdagangkan dibawah ticker ARKA, akan berinvestasi dalam kontrak berjangka Bitcoin yang diperdagangkan pada Chicago Mercantile Exchange.

Bitcoin mencapai $ 60,000 karena berita ini.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Cathie Wood akan meluncurkan ETF Bitcoin baru

Alpha Architect melayangkan permohonan, dengan 21Saham yang terdaftar sebagai sub-konsultan. Dan dilaporkan, Ark Investment Management setuju untuk memberikan bantuan marketing untuk 21 Saham.

Perusahaan lain seperti ProShares, Invesco dan Galaxy Digital juga mengajukan untuk meluncurkan saham Bitcoin ETFs.

Regulator AS telah lama menentang Bitcoin ETFs ditengah peringatan regulator yang melebar dalam bidang crypto. Namun CEO SEC Gary Gensler memperjelasnya bahwa ia terbuka terhadap ide dari crypto ETFs, mendorong spekulasi yang lebih memungkinkan akan menerima lampu hijau dibandingkan cryptocurrency itu sendiri.

ETF seperti ARKA akan menahan kontrak berjangka yang mewakili taruhan mengenai apakah harga Bitcoin akan naik atau turun, jauh seperti ETFs yang melacak minyak dan komoditas lain.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.