Note

Euro Berpotensi Capai R1, Pound Incar 1.375

· Views 50

Setelah menguat signifikan di sepanjang sesi Asia, pergerakan Euro dan Pound kemarin cenderung tertahan. Namun hari ini (15/Oktober), keduanya kembali menunjukkan pergerakan bullish. Menjelang rilis Retail Sales AS bulan September, apakah penguatan EUR/USD dan GBP/USD akan bertahan?

 

Euro sempat reli ke R1, tetapi kemudian jatuh dan menutup sesi hari sebelumnya di sekitar level pembukaan 1.16. EUR/USD mulai rebound sejak sesi Asia hari ini, sehingga berpotensi menguat lebih janjut ke R1. Namun demikian, analis EXCO juga mewaspadai risiko koreksi ke S1 dan EMA 200.

Euro Berpotensi Capai R1, Pound Incar 1.375

 

Pound ditutup melemah di EMA 77 dan 1.367, tetapi kini sudah reli ke level tertinggi swing sebelumnya. Apabila minat buyer terus mendominasi, GBP/USD akan melanjutan perjalanan ke 1.375. Namun jika aksi seller berhasil mengubah sentimen pasar, maka Pound akan bearish dan jatuh ke EMA 77.

Euro Berpotensi Capai R1, Pound Incar 1.375

 

EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.