Note

USD/CHF di ambang kehilangan support garis tren naik!

· Views 42
USD/CHF turun seiring Indeks Dolar berubah turun setelah menemukan resistance kuat. Greenback bereaksi secara negatif kepada inflasi yang lebih tinggi. Seperti yang telah anda ketahui, CPI naik 0,4% melawan 0,3% yang diperkirakan, sementara itu CPI inti naik 0,2% cocok dengan ekspektasi.

USD/CHF berlokasi di level 0,9232 jauh dibawah level tinggi kemarin 0,9308. Dalam waktu dekat, itu bisa memperpanjang penurunan jika DXY mencapai level rendah baru. Hari ini, PPI Switzerland diperkirakan akan mencatat kenaikan 0,9% melawan kenaikan 0,7% di periode laporan sebelumnya.

PPI Amerika Serikat dapat melaporkan 0,6% kenaikan di bulan September, sementara itu PPI Inti diperkirakan akan naik 0,5%. Selain itu, Indikator Klaim Pengangguran diperkirakan akan turun dari 326 Ribu menjadi 315 ribu.

Penembusan USD/CHF!

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
USD/CHF di ambang kehilangan support garis tren naik!

Pasangan USD/CHF menemukan resistance kuat pada R1 mingguan (0,9310) dan pada garis median atas pitchfork turun (uml). Saat ini telah turun dibawah garis tren yang terlihat sebagai support utama.

Itu hampir akan mencapai S1 mingguan 0,9230 yang bertahan untuk support statis. Memvalidasi penembusan dibawah garis tren naik akan menandakan pembalikkan bearish. Tetap saja, setelah penjualan besar saat ini, USD/CHF dapat mencoba naik dan pulilh.

USD/CHF Perkiraan!

Harga tetap dibawah garis tren naik dan diatas S1 mingguan (0,9230). Meskipun terdapat penurunan dibawah garis tren naik, USD/CHF masih dalam zona support. Menandakan penembusan valid dibawah S1 dapat mengaktifkan lebih banyak penurunan menuju garis median turun pitchfork (ml).

Dan juga, pengujuan dan menguji ulang garis tren naik dapat membawa kita peluang penjualan baru. Secara teknis, penurunan lebih besar dapat dipatahkan jika suku bunga kembali dan stabil diatas garis tren naik.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.