Note

SEBA Bank Memungkinkan Pengguna untuk Mendapat Hasil dari Kripto

· Views 20

Pelanggan lembaga keuangan SEBA Bank yang berbasis di Swiss akan segera dapat memperoleh hasil dari kepemilikan kripto mereka.

Dalam pengumuman 13 Oktober, SEBA Bank mengatakan investor dapat menggunakan layanan pinjaman Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH) untuk menghasilkan hasil sebagai bagian dari program SEBA Earn. Menurut bank, yang berfokus pada penawaran aset digital, pihaknya berencana mengintegrasikan dukungan untuk cryptocurrency lainnya.

“Ketika minat institusional dalam aset digital meningkat, investor memiliki selera yang lebih luas untuk aset kripto, dengan minat khusus dalam mendapatkan layanan seperti staking, DeFi, dan peminjaman dan pinjaman kripto terpusat,” kata CEO SEBA Bank Guido Buehler.

SEBA mengatakan lembaga akan dapat memperoleh pengembalian melalui pertaruhan dan keuangan terdesentralisasi, atau DeFi, masalah, selain pinjaman dan pinjaman terpusat.

Pelanggan saat ini dapat menghasilkan hasil di Polkadot, Tezos dan Cardano, tetapi bank mengatakan pihaknya berencana untuk menambahkan lebih banyak protokol PoS dalam beberapa bulan mendatang.

Salah satu bank pertama yang berfokus pada aset digital untuk memperoleh lisensi kustodian di Swiss, SEBA telah terlibat dalam ruang kripto sejak didirikan pada tahun 2018.

Tahun lalu, Bank of France memilih SEBA untuk berpartisipasi dalam proyek percontohan Euro digital eksperimental yang bertujuan dalam mengeksplorasi kelayakan mata uang digital bank sentral dalam pembayaran lintas batas.

SEBA Bank Memungkinkan Pengguna untuk Mendapat Hasil dari Kripto

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.