Note

EUR/USD Mungkin Rebound, Tetapi 1,1750 Tampak akan Membatasi Kenaikan – SocGen

· Views 15

EUR/USD berjuang kembali setelah mencapai terendah baru 2021 kemarin di tengah Federal Reserve (Fed) yang hawkish dan komentar dovish dari para pembuat kebijakan European Central Bank (ECB). Ekonom di Société Générale tidak mengesampingkan pemantulan menuju level 1,1750.

Di sekitar support penting

“Tapering Fed bisa dimulai pada November atau Desember dan akan berakhir di suatu waktu di pertengahan tahun depan. Kontras dengan komentar (dovish) dari anggota ECB Villeroy berbicara untuk dirinya sendiri dan merupakan pengingat dari jurang yang ada dalam kebijakan di kedua sisi Atlantik, sebuah tema yang akan berlanjut hingga 2022.”

"Kami berasumsi Villeroy dan Lane mewakili mayoritas (kebulatan suara?) dewan pengatur dan berbicara tentang bahaya level-level yang lebih rendah yang dapat terbentang di depan untuk mata uang tunggal ketika ECB akan melakukan pertemuan dalam dua minggu."

"EUR/USD mendekati support potensial Ichimoku cloud mingguan dan puncak Maret 2020 di 1,1495/1,1450."

"Pemantulan diharapkan namun 1,1750 bisa membatasi sisi atas."

"Support potensial berikutnya adalah 1,1380 dan 1,1290, retracement 61,8% dari Maret 2020."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.