Note

Bitcoin meroket ke level tertinggi lima bulan

· Views 44

Bitcoin meroket ke level tertinggi lima bulan

Bitcoin naik 5,2% pada hari Senin, melanjutkan rally selama dua pekan yang mendorong harga melampaui level $57.000. Market cap bitcoin juga melonjak melampaui ekspektasi.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan deposit USD1 atau lebih.
Bitcoin meroket ke level tertinggi lima bulan

Rally memungkinkan Bitcoin menyentuh level tertinggi lima bulan, meski masih di bawah level tertinggi sepanjang masa di $63.000.

Bitcoin meroket ke level tertinggi lima bulan

Momentum terbangun sejak akhir September, ketika aset digital ini berjuang meruntuhkan kerugian yang didorong oleh kekhawatiran bahwa AS dan Tiongkok akan menindak keras industri tersebut.

Kekhawatiran itu berangsur pupus, khususnya setelah ketua SEC Gary Gensler mengatakan ia tidak berniat melarang transaksi kripto. "Itu akan menjadi kebijaksanaan Kongres," Gensler mengatakan.

Komentar ini muncul hanya satu pekan setelah Ketua Fed Jerome Powell mengumumkan bahwa bank sentral tidak berencana untuk melarang aset ini.

Jadi, dapatkan Bitcoin bergerak jauh lebih tinggi? Kita belum tahu. Tapi menurut CoinDesk, Bitcoin dapat mencoba menembus di atas $60.000 dan berfluktuasi di sekitar $58.000 hingga $60.000.

Sehubungan dengan kriptokurensi lainnya, Ethereum mencatatkan kenaikan market cap sebesar 2,5%, mendorongnya ke $3.602. Cardano, di sisi lain, turun lebih dari 3,5%, sementara Dogecoin kehilangan lebih dari 5%.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.