Note

MoneyGram Luncurkan Penyelesaian USDC Menggunakan Blockchain Stellar

· Views 40

Perusahaan jasa keuangan, MoneyGram International, telah bermitra dengan Stellar Development Foundation untuk memungkinkan konsumen mengirim uang menggunakan stablecoin populer Circle, USD Coin (USDC) dan mengkonversi langsung ke dan dari fiat.

Per pengumuman 6 Oktober , MoneyGram memiliki dukungan terintegrasi yang memungkinkan dompet kripto terhubung ke Jaringan Stellar untuk mengakses platform ritel globalnya. Bekerja bersama Circle, MoneyGram juga akan memungkinkan “penyelesaian backend hampir instan”, pendanaan akun, dan penarikan fiat lokal menggunakan token stabil USDC.

United Texas Bank akan bertindak sebagai bank penyelesaian untuk menyelesaikan proses dalam kerangka peraturan.

“Ketika mata uang kripto dan digital meningkat, kami sangat optimis tentang potensi stablecoin sebagai metode untuk merampingkan pembayaran lintas batas.” kata Alex Holmes, Ketua dan CEO MoneyGram.

Kemitraan ini diharapkan akan diluncurkan pada akhir tahun 2021 di yurisdiksi tertentu, dengan peluncuran internasional yang diperluas direncanakan pada tahun 2022. Denelle Dixon, CEO dan direktur eksekutif Stellar Development Foundation, menyatakan:

“Segmen baru pengguna uang tunai akan dapat mengubah uang tunai mereka masuk dan keluar dari USDC, memberi mereka akses ke layanan aset digital yang cepat dan terjangkau yang mungkin sebelumnya tidak terjangkau.”

Integrasi MoneyGram dengan Stellar datang hanya beberapa bulan setelah perusahaan pindah untuk memungkinkan pelanggan menarik aset kripto secara tunai melalui outlet point-of-sale di AS. Layanan ini diluncurkan dalam kemitraan dengan ATM Bitcoin dan operator pertukaran kripto, Coinme Inc.

MoneyGram tidak asing dengan blockchain, setelah bermitra dengan teknologi buku besar terdistribusi Ripple pada Juni 2019 untuk berkolaborasi dalam pembayaran lintas batas dan penyelesaian valuta asing dengan aset digital.

Namun, kesepakatan itu dengan cepat pergi ke selatan, karena ketidakpastian mengenai gugatan Komisi Sekuritas dan Bursa AS yang menargetkan Ripple. MoneyGram menangguhkan dukungan untuk platform Ripple selama kuartal pertama tahun 2021.

Stellar diluncurkan oleh salah satu pendiri Ripple Jed McCaleb setelah kepergiannya yang penuh gejolak dari proyek pada tahun 2014.

Circle diterbitkan, pada 4 Oktober, pengajuan mengungkapkan itu bekerja sama dengan panggilan pengadilan dari SEC yang diterima pada bulan Juli.

MoneyGram Luncurkan Penyelesaian USDC Menggunakan Blockchain Stellar

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.