Note

EUR/GBP Bergerak dengan Tidak Tenang di Tengah Pusaran yang Membingungkan bagi Prospek Ekonomi – Credit Suisse

· Views 10

Pound menonjol di antara hiruk pikuk sebagai mata uang dengan alasan nyata untuk bergerak dengan tidak tenang – dan juga akan terus bergerak. Para ekonom di Credit Suisse memperkirakan kegaduhan ini akan berlanjut selama berminggu-minggu mendatang bahkan jika EUR/GBP akhirnya melayang menuju target mereka di 0,8450.

Menerima Banyak Pukulan

“Di sisi positif GBP, ada tanda-tanda berkelanjutan dari kekurangan pasar tenaga kerja Inggris dan tekanan upah yang sesuai. Di sisi lain, kekurangan yang dipublikasikan secara luas ini telah mengingatkan pasar bahwa Inggris dapat menanggung beban pertumbuhan akibat biaya input yang tinggi dan kesulitan rantai pasokan. Hasil bersih dari kekuatan yang berlawanan ini bisa menjadi dorongan dan tarikan berbulan-bulan, banyak 'gamma' tetapi dengan pasangan EUR/GBP pada akhirnya tidak bergerak terlalu jauh dari tempat kita sekarang."

“Target skenario dasar kami untuk EUR/GBP di 0,8450 mungkin lebih dekat ke 'heaven' (harapan kenaikan suku bunga BoE memungkinkan dukungan suku bunga persisten) daripada 'hell' (EUR/GBP meledak ke 0,9000 di mana dimulai tahun 2021 karena hal negatif yang dibahas di atas mendominasi). Tetapi kami mengakui bahwa GBP sekarang membutuhkan premi risiko yang solid, dan kami telah menyerah pada ekspektasi Kuartal 3 untuk pergerakan ke EUR/GBP 0,8300."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.