Note

Surplus Perdagangan Australia Bulan Agustus Melonjak ke 15077 Juta tetapi Pembeli AUD/USD Tunggu RBA di Bawah 0,7300

· Views 27

Neraca Perdagangan Australia untuk bulan Agustus keluar sebesar 15077 juta versus 10650 juta perkiraan dan pembacaan sebelumnya 12117 juta.

Perincian menunjukkan bahwa Ekspor turun ke 4% sementara Impor turun ke -1,0% selama bulan yang disebutkan dibandingkan dengan masing-masing +5,0% dan +3,0% sebelumnya

Perlu diketahui bahwa ANZ Job Advertisement bulan September menjadi data tambahan yang akan dirilis. Hal yang sama turun di bawah -2,5% sebelumnya dan +0,7% konsensus pasar ke -2,8%, memberikan tekanan turun tambahan pada harga AUD/USD.

Setelah rilis data, AUD/USD tetap tertekan di sekitar rendah intraday di dekat 0,7280. Alasannya dapat dikaitkan dengan pemulihan Indeks Dolar AS (DXY) di tengah imbal hasil obligasi pemerintah AS yang lebih kuat.

Baca: Pratinjau Reserve Bank of Australia: Kemajuan Ekonomi yang Lamban Seharusnya RBA Berhati-hati

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.