Note

Jual beli di pasar saham pada tanggal 4 Oktober

· Views 46

Membeli saham International Business Machines Corporation (#IBM), produsen komponen komputer terbesar.

Berdasarkan grafik mingguan, harga berbalik dari support garis Indikator Kruzenshtern, menciptakan gelombang impuls tren naik baru.

Jual beli di pasar saham pada tanggal 4 Oktober

Marlin Oscillator mendekati garis nol, perbatasan dengan wilayah pertumbuhan. Harga kemungkinan akan naik ke level tertinggi yang diposting pada Juni 2021 dan Juli 2019, yang hampir sejalan dengan level Fibonacci 138,2%. Jika harga mengatasi level ini, mungkin akan naik ke level 164.89, yaitu, tertinggi Agustus 2016, yang terletak tepat di atas level Fibonacci 161,8%.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Jual beli di pasar saham pada tanggal 4 Oktober

Berdasarkan grafik harian, harga berkonsolidasi di atas garis keseimbangan, garis Indikator Kruzenshtern, dan level Fibonacci 110,0%. Oleh karena itu, pertumbuhan lebih lanjut sangat mungkin terjadi.

Penjualan saham Gilead Sciences (#GILD), sebuah perusahaan biotek AS.

Berdasarkan grafik mingguan, harga menembus pola berbentuk baji ke bawah, dan Marlin Oscillator melintasi perbatasan dengan wilayah tren turun. Dengan demikian, harga diperkirakan akan melanjutkan pergerakan bearish menuju kisaran target 60,26-84 yang dibatasi oleh terendah September 2019 dan Desember 2018.

Jual beli di pasar saham pada tanggal 4 Oktober

Berdasarkan grafik harian, harga tetap di bawah garis indikator. Marlin Oscillator menurun lebih dalam ke area bears.

Jual beli di pasar saham pada tanggal 4 Oktober

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.