Note

GBP/USD: rencana untuk sesi Eropa pada 30 September. Laporan CO. Pound dengan meyakinkan mengarah ke level terendah selanjutnya. Bears bertekad melewati 1,3419

· Views 25

Untuk membuka long position pada GBP/USD, anda perlu:

Permasalahan dengan krisis bbm di Inggris berlanjut, yang selain semua masalah lainnya pada panggung dunia, terus memberikan tekanan pada pound Inggris. Ini membuat pound kolaps kemarin melawan dolar AS ke level terendah tahunan yang baru. Kita lihat chart 5 menit dan pahami semua titik entri untuk menjual pound. Dalam perkiraan pagi, saya menyoroti level 1,3521 dan menyarankan anda untuk mengambil keputusan mengenai memasuki pasar. Terobosan dan reverse test level ini dari bawah ke atas menghasilkan pembentukan titik entri yang sempurna ke dalam short position. Hasilnya, tekanan tekanan pada pound tetap ada. Kemudian, terjadi terobosan yang sama dan reverse test level 1,3485 dan 1,3452. Pada tiap sinyal, pound turun sekitar 30-40 poin. Saat ini, tidak ada orang yang bersedia untuk membeli GBP/USD dan mungkin tidak akan muncul dalam waktu dekat. Setidaknya hingga penyelesaian masalah dengan krisis bbm dan pertarungan politik di Senat AS terkait menaikkan batas utang nasional. Di antara laporan di pagi hari, perlu diperhatikan perubahan dalam PDB Inggris untuk kuartal kedua tahun ini. Bahkan jika indikator ternyata lebih baik dari perkiraan para ekonom, itu akan sedikit membantu pound, karena trader lebih fokus pada angka untuk kuartal ketiga. Sebelum mempertimbangkan pembelian pound, anda perlu menghentikan penurunannya. Hanya false breakout di level 1,3419 yang menghasilkan sinyal untuk membuka long position melawan tren dalam harapan pemulihan ke 1,3466, dimana moving averega telah berada dan membatasi potensi kenaikan pasangan ini. Terobosan dan tes level ini dari atas ke bawah akan menciptakan titik entri lain ke dalam long position, yang mengincar pertumbuhan GBP/USD ke resistance lanjutan di 1,3505. Target selanjutnya adalah area 1,3550, di sini saya sarankan untuk take profit. Jika GBP/USD gagal turun lebih lanjut di pagi hari, lebih baik tidak tergesa-gesa dengan long position. Skenario optimalnya adalah beli pound dari level terendah di 1,3372, tapi bergantung pada pembentukan false breakout. Saya sarankan anda untuk membuka long position dalam GBP/USD langsung pada rebound di area 1,3308, atau bahkan lebih rendah - dari 1,3193, dengan mengandalkan koreksi kenaikan 15-20 poin dalam sehari.

GBP/USD: rencana untuk sesi Eropa pada 30 September. Laporan CO. Pound dengan meyakinkan mengarah ke level terendah selanjutnya. Bears bertekad melewati 1,3419

Untuk membuka short position pada GBP/USD, anda perlu:

Tantangan awal untuk bears adalah melindungi resistance 1,3466, yang dapat diuji jika data kuartal 2 Inggris sangat bagus. Pembentukan false breakout di level ini dapat sangat membahayakan rencana bulls yang mengandalkan koreksi hari ini setelah penurunan kemarin. Jika bears berhasil mempertahankan level di atas, dalam kasus ini, kita dapat mengharapkan penurunan lebih lanjut GBP/USD sepanjang tren ke area level terendah tahunan di 1,3419. Terobosan dan reverse test area ini dari bawah ke atas bersama dengan data yang lemah pada PDB dan memburuknya situasi dengan krisis bbm - semua ini akan menyentuh stop order bulls selanjutnya dan membentuk titik entri tambahan ke dalam short position dengan target menarik turun GBP/USD ke 1,3372. Dengan short position pound yang sangat aktif selama pidato perwakilan Federal Reserve, targetnya adalah level terendah 1,3308 dan 1,3193, dimana saya sarankan untuk take profit. Jika bears tidak aktif di area 1,3466, maka tidak ada alasan untuk panik. Saya sarankan anda menunda penjualan hingga major resistance selanjutnya di 1,3505, dari sini saya juga menyarankan membuka short position jika false breakout terbentuk. Penjualan GBP/USD langsung pada rebound mungkin dilakukan dari level tertinggi di area 1,3550, dengan mengandalkan koreksi penurunan 25-30 poin dalam sehari.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan deposit USD1 atau lebih.
GBP/USD: rencana untuk sesi Eropa pada 30 September. Laporan CO. Pound dengan meyakinkan mengarah ke level terendah selanjutnya. Bears bertekad melewati 1,3419

Laporan Commitment of Traders (COT) untuk 21 September mengungkapkan kenaikan tajam dalam short position dan juga kenaikan jumlah mereka yang bertaruh pada pertumbuhan lebih lanjut pound. Rapat kebijakan moneter Bank of England pekan lalu berdampak besar pada sentimen pembeli aset berisiko. Keputusan untuk menaikkan suku bunga pada bulan November tahun ini akan memberikan dukungan pada bulls jika terjadi koreksi penurunan yang serius dalam pasangan ini, jadi lebih baik bertaruh pada pertumbuhan GBP/USD dalam jangka menengah. Memburuhkan inflasi dapat memaksa BoE untuk bertindak lebih agresif, yang juga menjadi sinyal lain untuk membeli pound. Satu-satunya masalah yang menghalangi bulls adalah Federal Reserve, meskipun organisasi itu belum akan menaikkan suku bunga, tapi juga mengikuti jalur pengetatan kebijakan. Semakin rendah pound turun, maka semakin aktif pembeli aset-aset berisiko, dengan bertaruh pada perubahan sesungguhnya kebijakan moneter BoE di masa mendatang. Laporan COT menunjukkan bahwa long non-commercial positions naik dari 44.161 ke 51.910, sementara short non-commercials melonjak hampir 1,5 kali dari 39.371 ke 52.128, menyebabkan keunggulan bulls benar-benar habis di pasar dan beralih ke bears. Hasilnya, non-commercial net position kembali ke angka negatifnya dan turun dari level 4.790 ke level -218. Harga penutupan GBP/USD turun 1,3837 ke 1,3662 pekan lalu.

Sinyal indikator:

Moving averages

Trading dijalankan di bawah moving average 30 dan 50, yang menandakan tren penurunan.

Moving averages

Catatan: Periode dan harga moving average dipertimbangkan oleh penulis pada chart per jam H1 dan berbeda dengan definisi umum moving average harian klasik pada chart harian D1.

Bollinger Bands

Jika terjadi pertumbuhan, batas atas indikator di atas 1,3466 akan bertindak sebagai resistance.

Deskripsi indikator

  • Moving average (moving average, menentukan tren terkini dengan memperhalus volatilitas dan noise). Period 50. Ditandai dengan warna kuning pada chart.
  • Moving average (moving average, menentukan tren terkini dengan memperhalus volatilitas dan noise). Period 30. Ditandai dengan warna hijau pada chart.
  • MACD indicator (Moving Average Convergence/Divergence — convergence/divergence of moving averages) Quick EMA period 12. Slow EMA period to 26. SMA period 9
  • Bollinger Bands (Bollinger Bands). Period 20
  • Non-commercial speculative traders, seperti trader perorangan, hedge funds dan institusi besar yang menggunakan pasar berjangka untuk tujuan spekulatif dan memenuhi persyaratan tertentu.
  • Long non-commercial positions menunjukkan total long open position dari non-commercial traders.
  • Short non-commercial positions menunjukkan total short open position dari non-commercial traders.
  • Total non-commercial net position adalah selisih antara shot dan long position dari non-commercial traders.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.