Note

Analisis Teknikal ETH/USD untuk 30 September 2021

· Views 39

Berita Industri Kripto:

Elon Musk yakin bahwa pemerintah tidak akan dapat menghancurkan kriptokurensi.

Tindakan terbaru dari Tiongkok untuk melarang aset-aset digital terdesentralisasi adalah topik dari pidato CEO Tesla itu di CodeCon pada 28 September. Musk mengakui bahwa kesimpulan utama yang dapat ditarik dari peristiwa tersebut adalah pemerintah Tiongkok "tidak menyukai" kriptokurensi.

Sementara ia belum mampu menjelaskan apa alasan di balik penolakan tinggi seperti itu, Musk menunjukkan bahwa Partai Komunis Tiongkok menentang kriptokurensi karena mereka memberikan ancaman kepada sistem pemerintahan terpusat:

"Saya menduga kriptokurensi ditujukan untuk mengganggu kekuatan pemerintah terpusat dan mereka tidak menyukainya, saya rasa."

Musk mengakui bahwa kripto berharga karena pemerintah tidak mampu mengendalikannya:

"Kau tahu, ketika pemerintah terus mengurusi satu hal dan menghapus database uang, mungkin karena itu memiliki nilai."

Mengomentari kemampuannya untuk menggerakkan pasar dengan satu cuitan, Musk dengan bergurau menyatakan itu akan menjadi hal bagus untuk pasar dengan bergerak naik sebagai hasilnya. Dengan itu, ia mengakui bahwa perspektif jangka panjang adalah penting untuk kriptokurensi.

Miliarder itu menambahkan bahwa "menghancurkan" kriptokurensi adalah misi tanpa peluang kesuksesan. Ia tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa tindakan yang sama seperti yang dilakukan Tiongkok saat ini dapat berkontribusi pada perlambatan signifikan dalam perkembangan industri.

Outlook Pasar Teknikal:

Pasangan ETH/USD telah melambung dari support teknikal yang terlihat di level $2.728. Resistance teknikal terdekat terlihat di level $2.980 dan $3.052. Momentum negatif dan bears kembali mengendalikan pasar. Level terendah pekan lalu terletak di level $2.639 dapat segera diuji jika tekanan bearish bertahan. Ingat bahwa momentum yang lemah dan negatif mendukung outlook bearish jangka pendek.

Titik Pivot Mingguan:

WR3 - $4.157

WR2 - $3.675

WR1 - $3.440

Pivot Mingguan - $3.036

WS1 - $2.728

WS2 - $2.316

WS3 - $2.003

Outlook Trading:

Ethereum telah memulai wave kenaikan selanjutnya dan melanggar target jangka panjang di level $3.550. Target jangka panjang selanjutnya untuk ETH terlihat di level $4.394. Bagaimanapun, untuk dapat melanjutkan tren kenaikan jangka panjang, harga tidak dapat tutup di bawah support teknikal di level $2.906. Level $1.728 (61% Fibonacci retracement dari wave kenaikan impulsif besar terakhir) masih menjadi support teknikal jangka panjang kunci untuk bulls.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan deposit USD1 atau lebih.
Analisis Teknikal ETH/USD untuk 30 September 2021

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.