Note

Analisis Harga Cosmos (ATOM) dan Stellar (XLM) 24 September

· Views 45
  • Cosmos (ATOM)

Untuk Hari ini, Cosmos sepertinya masih bergerak ke arah positif dan ini terlihat selama 24 jam terakhir. Jika Cosmos atau ATOM bisa bertahan di titik support $ 30, pastinya ini akan menjadi kabar baik dan ada kemungkinan bisa naik ke level yang lebih tinggi. Selain itu, pasar Cryptocurrency saat ini memang sudah didominasi warna hijau yang segar.

ATOM memang naik kurang lebih 3,4% yang bisa kita lihat pada grafik kemarin. Ini masih di perdagangan di harga $ 37,34 yang diambil dari data CoinMarketCap. Bisa dikatakan Volatilitas dari ATOm cukup kuat, namun masih patut diwaspadai untuk penurunan. Rentang harga ATOM juga masih berkisar antara $ 30,25 sampai dengan $ 37 selama beberapa hari.

Dengan kenaikan yang bagus pada hari kemarin, mungkin para pembeli masih akan melanjutkan tren. Apalagi setelah selama 4 hari terakhir mengalami penurunan, ATOM sepertinya masih akan terus bangkit dengan kenaikan 24%. Jadi bisa dikatakan hari ini harga Cosmos (ATOM) masih akan naik dan mungkin juga terjadi lonjakan harga yang bagus.

  • Stellar (XLM)
Baca Juga:   Kraken: Ingat Pengembalian Negatif Bitcoin Pada September

Selama 24 terakhir, Stellar (XLM) masih mengalami sesi Bearish. Bulls saat ini masih mendorong ke bawah dengan kemarin mencatat titik di harga $ 0,3602. Bollinger Band juga masih berada di posisi atas dan kenaikan harga harian masih berada di sekitar titik $ 0,2726. Dari sini, pasar sepertinya kurang bisa memberikan perubahan dan mungkin saja dalam 24 jam akan terjadi penurunan.

Melihat grafik 4 jam, Stellar (XLM) masih bisa naik ke harga $ 0,2733. Dengan begini, XLM sepertinya mulai mencoba menghindari tekanan turun. Pada traders kemungkinan bisa mengambil profit di titik ini, namun masih harus tetap melihat pergerakan harga secara keseluruhan. Dengan tanpa ada berita besar, XLM sepertinya masih akan melawan tekanan jual.

RSI sekarang masih berada di angka 37 dan saat ini juga masih berada di zona oversold. Jadi harga Stellar (XLM) masih akan berada di momentum turun dan bisa merugikan para traders. Ini kemungkinan juga masih bisa berlanjut lagi selam 24 jam dengan harga berada di antara $ 0,2800 sampai dengan $ 0,3000. Jika ingin harga naik, para pembeli harus hadir di pasaran untuk membuat dorongan.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.