Note

Perkiraan untuk AUD/USD pada 23 September 2021

· Views 21

AUD/USD

Sebagai hasil perdagangan kemarin, dolar Australia menunjukkan kenaikan sebesar 18 poin dan pagi ini pertumbuhan ini telah ditutup oleh penurunan. Semua aksi dilakukan di bawah garis indikator MACD pada chart skala harian. Marlin Oscillator menurun.

Perkiraan untuk AUD/USD pada 23 September 2021

Konsolidasi di bawah 0,7223 (level terendah 27 Agustus) membuka jalan ke 0,7065, tapi sangat bergantung pada pasar eksternal, sangat memungkinkan untuk harga berbalik naik tanpa mencapai level ini.

Jika harga mencapai di atas garis MACD harian, yaitu, di atas 0,7260, harga dapat bergerak ke rentang akumulasi pada Juli-Agustus ke area harga 0,7360.

Lihat juga: InstaForex adalah sponsor resmi FC Borussia Dortmund. Buka akun dan mulai trading dengan broker terpercaya.
Perkiraan untuk AUD/USD pada 23 September 2021

Konsolidasi tiga hari dengan tinggi 60 poin di atas support 0,7223 telah terbentuk pada chart 4 jam. Kemungkinan support itu masih akan dilewati. Skenario alternatif ini dihalangi oleh konvergensi harga dengan Marlin oscillator. Tunggu hari esok untuk melihat seleksi pasar.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.