Note

Muller, ECB: Tidak Yakin Apakah Meningkatkan Volume Pembelian APP Adalah Cara Terbaik untuk Hindari Hasil Tidak Proporsional

· Views 60

Anggota Dewan Pengatur European Central Bank (ECB) Madis Muller berpendapat pada hari Rabu bahwa meningkatkan Program Pembelian Aset/Asset Purchase Programme (APP) tahun depan mungkin bukan tindakan terbaik yang harus diambil.

"Hanya untuk memperjelas. Kami harus mendiskusikan semua opsi secara terbuka," cuitan Muller. "Tetapi mengingat kondisi pembiayaan yang sangat menguntungkan saat ini dan pemulihan solid, Saya tidak yakin apakah meningkatkan volume pembelian APP di musim semi adalah cara terbaik untuk menghindari hasil tidak proporsional."

Reaksi pasar

Komentar ini tampaknya tidak berdampak signifikan pada kinerja mata uang tunggal versus para pesaingnya. Pada saat penulisan, pasangan EUR/USD membukukan kenaikan harian kecil di 1,1732.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.