Note

Analisis Harga AUD/USD: Divergensi Bearish Tersembunyi menuju Data Ketenagakerjaan

· Views 25
  • Para penjual AUD/USD akan mengumpulkan keyakinan tambahan dari HBD jika harga turun karena data lapangan pekerjaan yang mengecewakan.
  • Para pembeli AUD/USD perlu melihat garis tren resistance ditembus.

Data lapangan pekerjaan Australia akan dirilis sebentar lagi dan berikut adalah ilustrasi yang memenuhi baik bagi para pembeli maupun para penjual menuju rilis data tersebut.

Grafik per Jam AUD/USD

Analisis Harga AUD/USD: Divergensi Bearish Tersembunyi menuju Data Ketenagakerjaan

Divergensi bearish yang tersembunyi adalah sesuatu yang harus diwaspadai oleh para pedagang jika ada posisi jual di sisi negatifnya.

HBD akan menawarkan keyakinan tambahan kepada mereka yang ingin melakukan aksi jual terhadap AUD jika data mengecewakan.

0,7320 akan menjadi kunci dalam hal ini karena ini adalah pertahanan terakhir setelah penembusan garis tren support potensial dan penembusan di level tersebut membuka risiko kelanjutan penurunan yang signifikan di sesi mendatang.

Pada sisi atas, para pembeli akan ingin menghapus garis tren resistance dengan harga yang sudah di atas 50-EMA:

Analisis Harga AUD/USD: Divergensi Bearish Tersembunyi menuju Data Ketenagakerjaan

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.