Note

Gandakan Gerai di Amerika, Miniso Ingin Memanfaatkan Tarif Sewa yang Sedang Murah

· Views 55
Gandakan Gerai di Amerika, Miniso Ingin Memanfaatkan Tarif Sewa yang Sedang Murah

ILUSTRASI. Miniso Group akan membuka flagship di New York dan meningkatkan jumlah gerai di AS hingga dua kali lipat pada tahun ini.

Sumber: Reuters | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - BEIJING. Peritel asal China yakni Miniso Group, akan membuka flagship di New York dan meningkatkan jumlah gerai di Amerika Serikat (AS) hingga dua kali lipat pada tahun ini. Selain tren penjualan sudah pulih ke tingkat sebelum pandemi, mereka ingin memanfaatkan biaya ekspansi yang sedang murah.

Miniso mengaku bergerak cepat dalam merealisasikan ekspansi. "Kami memilih untuk memperluas kehadiran kami di AS sekarang karena beberapa alasan, termasuk biaya pembukaan toko baru setelah Covid-19 lebih rendah," kata Vincent Huang, Vice President Miniso Group yang bertanggung jawab untuk bisnis luar negeri kepada Reuters baru-baru ini.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.