Note

Tingkat Pengangguran Inggris Juli Turun Menjadi 4,6% Seperti yang Diharapkan, GBP/USD Tertekan di Bawah 1,3850

· Views 20

Inggris telah melaporkan penurunan Tingkat Pengangguran menjadi 4,6% pada bulan Juli, seperti yang diharapkan, sementara Penghasilan Rata-rata tidak termasuk bonus mengalahkan perkiraan dengan peningkatan 8,3% YoY. Klaim pengangguran turun 58.600 pada bulan Agustus, di bawah ekspektasi. Jutaan orang Inggris tetap menjalani program cuti yang akan dihapus secara bertahap. 

Pound tetap di bawah tekanan segera setelah rilis tersebut, dengan GBP/USD merayap lebih rendah ke 1,3830.

Grafik GBP/USD 15 menit:

Tingkat Pengangguran Inggris Juli Turun Menjadi 4,6% Seperti yang Diharapkan, GBP/USD Tertekan di Bawah 1,3850

Para ekonom memperkirakan Tingkat Pengangguran akan memperpanjang penurunannya dan turun menjadi 4,6% di bulan Juli dari 4,7% di bulan Juni. Pertumbuhan upah diproyeksikan turun dari 8,8% menjadi 8,2% saat memasukkan bonus dan dari 7,4% menjadi 6,8% saat mengecualikannya di bulan Juli.

Perubahan Jumlah Pemohon Klaim diperkirakan akan turun sebesar 71.7000 pada bulan Agustus setelah penurunan sebesar 7.800 pada bulan Juli. 

GBP/USD diperdagangkan di sekitar 1,3850 menjelang publikasi tersebut, mengkonsolidasi kenaikan yang dibuatnya pada hari Senin. Dolar melemah menjelang rilis Indeks Harga Konsumen (IHK) AS hari ini. 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.