Note

KB Bukopin Hadirkan Program Deposito BRO dengan Bunga 6,25%

· Views 36

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank KB Bukopin Tbk, terus melakukan inovasi untuk memberi pengalaman menyenangkan kepada masyarakat dalam mengakses layanan keuangan.

Tak terkecuali dalam hal pengalaman menabung, yang mana bagi KB Bukopin harus menjadi kegiatan yang nyaman, aman, sekaligus memberi pengalaman tak terlupakan.

KB Bukopin juga terus mendorong akses ke sektor keuangan sekaligus memberi user experience berbeda bagi nasabah eksisting. Untuk mendukung hal itu, paling anyar, KB Bukopin meluncurkan program


"Deposito BRO" yang artinya Bukopin Roll Over yang berlangsung Juli 2021 hingga September 2021 di seluruh kantor cabang KB Bukopin. Demikian mengutip keterangan tertulis KB Bukopin, Senin (13/9/2021).

Baca:
Siap-siap! KB Bukopin Rights Issue 35 Miliar Saham Baru

Program ini dibuat untuk memberikan apresiasi kepada nasabah eksisting dalam rencana berinvestasi dan diharapkan dapat meningkatkan komposisi dana ritel dalam bentuk tabungan.

Untuk mengikuti program Deposito BRO, nasabah cukup memiliki salah satu produk Deposito dari Bank KB Bukopin seperti Deposito Umum, DepoStar Advance, Deposito KB Bukopin, Deposito Merdeka.

Kemudian, nasabah melakukan top up pada deposito yang akan jatuh tempo dan bersedia mengendapkan dananya sesuai dengan ketentuan program, maka nasabah akan mendapatkan tambahan special rate hingga 6,25% dengan maksimal pembukaan Deposito BRO sebanyak 3 kali.

Selain Deposito BRO, KB Bukopin juga memiliki Tabungan SiAga KB Bukopin yang memiliki sederet manfaat dan kenyamanan bagi nasabahnya. Sebab, Tabungan SiAga KB Bukopin ini bisa digunakan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan nasabahnya.

Adapun bagi nasabah yang telah memiliki Tabungan SiAga KB Bukopin, maka berpeluang untuk mengikuti program Deposito KB Bukopin.

Baca:
Oversubscribed, Ini Alasan Obligasi KB Bukopin Diburu

[Gambas:Video CNBC]

(yun/yun)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.