Note

USD/CAD Beringsut Lebih Rendah di Tengah Data Ketenagakerjaan Kanada yang Kuat – SocGen

· Views 30

Apakah ada kemungkinan Loonie lepas landas? CAD membutuhkan suku bunga relatif untuk berhenti bergerak melawannya dan data lapangan pekerjaan Kanada menunjukkan hal itu bisa terjadi, menurut Kit Juckes, Kepala Strategi Valas Global di Société Générale.

Lihat – Pratinjau Tenaga Kerja Kanada: Perkiraan dari Lima Bank Besar, Memperpanjang Momentum Pemulihan

Ekonomi Kanada akan Menyaksikan Pertumbuhan Lapangan Pekerjaan Sebesar 67,5 Ribu pada Bulan Agustus

“Rilis ekonomi paling menarik hari ini adalah laporan lapangan pekerjaan Kanada untuk Agustus, di mana konsensus memperkirakan peningkatan 67,5 ribu dalam pekerjaan dan penurunan pengangguran dari 7,5% ke 7,3%. Ini akan membawa ekonomi ke dalam 250 ribu lapangan pekerjaan pra-pandemi.”

“Rally CAD yang berarti mungkin tidak mungkin dilakukan di tengah kampanye pemilu, tetapi jika data mengejutkan ke sisi atas, dan mengubah sedikit pandangan pasar terhadap kenaikan suku bunga BoC, kita bisa melihat USD/CAD kehabisan momentum kenaikan dan mengatur pergerakan di Kuartal 4 lebih rendah.”

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.