Note

Perkiraan untuk EUR/USD pada 9 September, 2021

· Views 29

EUR/USD

Kemarin, euro memperdalam penurunan koreksionalnya. Volume trading merupakan yang tertinggi selama beberapa minggu terkini, yang menunjukkan penutupan signifikan dari posisi sebelum rapat European Central Bank hari ini. Perkiraan konsensus dari ekonom berakhir pada kemungkinan pengurangan program PEPP dari 80 hingga 60 miliar euro, namun pada waktu yang sama sebuah ekstensi kecil dari program itu sendiri.

Perkiraan untuk EUR/USD pada 9 September, 2021

Harga mencapai support dari garis indikator keseimbangan dan MACD pada grafik skala harian, sedikit pembalikkan direncanakan pagi ini. Marlin oscillator telah memperlambat penurunannya seiring mendekati perbatasan dalam wilayah tren turun. Kami menantikan keputusan positif dari ECB dan euro untuk meningkat ke level target terdekat dari 1,1920.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Perkiraan untuk EUR/USD pada 9 September, 2021

Harga telah ditetapkan dibawah kedua garis indikator pada skala empat jam, Marlin oscillator berubah ke kenaikan dari zona negatif. Dalam peristiwa rilis berita fundamental yang kuat, penurunan tersebut dibawah garis indikator diartikan (setelah fakta) sebagai keliru, namun keluarnya harga keliru itu sendiri merupakan tanda dari pertumbuhan harga lebih jauh. Untuk melakukan hal ini, harga harus kembali diatas garis MACD, yaitu, diatas level 1,1847.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.