Note

BOC: Tidak Ada Kejutan yang Diharapkan pada Hari Ini – BofA

· Views 22

Analis di Bank of America (BofA) menawarkan pandangan sekilas tentang apa yang diharapkan dari keputusan kebijakan moneter Bank of Canada (BoC) hari ini.

Kutipan utama 

"Kami memperkirakan BoC akan tetap menahan kebijakan suku bunga pada pertemuan hari ini di 0,25% dan pembelian obligasi di C$ 2 miliar per pekan. Meskipun inflasi tinggi, ekonomi masih terlalu lemah untuk menarik stimulus, dan Fed AS memberikan ruang untuk menunggu. Pemilihan Federal pada 20 September mungkin menjadi salah satu pertimbangan lagi untuk menunggu.” 

"Nada yang berpotensi dovish pada pernyataan itu menunjukkan risiko penurunan yang khas terhadap Dolar Kanada karena penggerak kebijakan moneter relatif tetap hidup dan sehat. Namun, CAD akan terus dipengaruhi oleh perkembangan persyaratan perdagangan (yaitu harga komoditas) dan selera risiko global, keduanya di antaranya telah rebound akhir-akhir ini di tengah ekspektasi bahwa akomodasi Fed akan bertahan karena data AS telah melemah. Kami melihat batasan untuk ini. Berdasarkan revisi perkiraan kami baru-baru ini, kami memperkirakan USDCAD di 1,30 pada akhir tahun."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.