Note

AUD/USD: Tren Menurun akan Muncul Berakhir pada Penutupan di Atas Tertinggi 0,7428 – Credit Suisse

· Views 54

AUD/USD telah diperpanjang ke resistance "terakhir" di tertinggi 0,7428 menjelang payrolls. AUD perlu bertahan di bawah level ini untuk menghindari basis yang besar, ekonom di Credit Suisse menginformasikan.

Lihat: AUD/USD akan Turun Lebih Rendah Menuju 0,70 pada Akhir Tahun Sebelum Pulih di 2022 – Rabobank

AUD/USD sedang menguji resistance "terakhir" di 0,7428/51

Penembusan di atas average 55-hari meningkatkan risiko bahwa pasar sekarang mungkin membentuk basis yang besar, namun ketika tertinggi harga utama di 0,7428 bertahan hingga penutupan, kami mempertahankan pandangan kasus dasar kami bahwa pemulihan baru-baru ini adalah korektif."

"Tanda-tanda pertama berbalik lebih rendah akan diberikan di bawah 0,7394/92, karena itu akan membuat pasar kembali di bawah average 55-hari, dengan support berikutnya kemudian terlihat di 0,7355, sebelum 0,7288/84."

"Sebaliknya, penembusan penutupan di atas resistance jangka menengah di 0,7428 akan merampungkan basis besar untuk menyarankan tren menurun jangka menengah telah berakhir, dengan level-level berikutnya di 0,7451, kemudian 0,7489/90."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.