Note

Twitter Sedang Mengerjakan Fitur Tip Bitcoin

· Views 40

Twitter dilaporkan meletakkan dasar untuk memungkinkan pemberian tip Bitcoin (BTC) untuk pembuat konten.

Menurut MacRumors, Twitter iOS beta terbaru menyertakan baris kode yang dapat membuat Bitcoin menjadi bagian dari “Tip Jar.”

Memang, seperti yang dilaporkan sebelumnya oleh Cointelegraph, CEO Twitter Jack Dorsey sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa pemberian tip Bitcoin sedang dikerjakan .

Twitter memperkenalkan Tip Jar pada bulan Mei sebagai cara bagi pengguna untuk memberi penghargaan kepada pembuat konten di platform media sosial populer.

Jika laporan tip Bitcoin benar, maka BTC akan ditambahkan bersama Cash App, PayPal, dan Venmo sebagai opsi pembayaran yang dapat diterima di Tip Jar.

Sebagai bagian dari peluncuran, Twitter dapat memberikan tutorial singkat tentang Bitcoin dan Lightning Network. Menurut sebagian teks yang dikutip oleh MacRumors, fitur tip Bitcoin akan menggunakan Strike gateway pembayaran Lightning Network untuk “menghasilkan faktur Bitcoin Lightning.”

Tutorial ini juga dapat mencakup informasi tentang konsep seperti dompet kustodian dan non-kustodian untuk menyimpan Bitcoin.

Fitur tip Bitcoin di Twitter hanyalah yang terbaru dalam serangkaian pengembangan adopsi yang berfokus pada BTC untuk raksasa media sosial dan untuk Dorsey sendiri. Sebelumnya pada bulan Agustus, kepala Twitter dan Square mengumumkan rencana untuk membangun pertukaran desentralisasi untuk Bitcoin.

Dorsey sebelumnya menggambarkan Bitcoin sebagai kunci masa depan Twitter sambil menyatakan niat perusahaan untuk mengintegrasikan BTC ke dalam layanan seperti perdagangan dan langganan.

Pemberian tip Bitcoin di Twitter melalui Lightning Network juga akan mengkonfirmasi rencana untuk mengintegrasikan LN ke dalam platform media sosial yang pertama kali dimulai pada bulan Juni. Langkah ini juga dapat membawa tip token kripto ke arus utama dalam pemenuhan salah satu dari beberapa kasus penggunaan untuk cryptocurrency yang dianut oleh para pendukung.

Pada bulan Juli, Dorsey juga mengungkapkan bahwa Square sedang mengembangkan dompet perangkat keras “bantuan penjagaan” untuk Bitcoin.

Twitter Sedang Mengerjakan Fitur Tip Bitcoin

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.