Note

Internet Computer Dfinity akan Rilis 10.000 NFT Gratis

· Views 44

Komputer Internet Dfinity telah mengumumkan rilis 10.000 token nonfungible (NFT). Pengguna memenuhi syarat untuk mengklaim token gratis mereka pada hari Rabu pukul 8 malam UTC.

Dikonsep oleh saudara Przemek dan Tomasz Chojecki, bersama Adam Stępnik, ketiganya terinspirasi untuk membuat avatar mengikuti perbandingan akronim dengan duo hip-hop tahun 1990-an Insane Clown Posse dan kesuksesan luar biasa dari NFT CryptoPunk yang legendaris.

Setelah serangkaian rilis awal eksklusif, diharapkan hanya 3.000 punk yang akan tersedia untuk diklaim, satu per pengguna, pada saat rilis.

Cointelegraph berbicara kepada Przemek, salah satu pendiri proyek, tentang harapannya untuk penurunan NFT:

“Kami sangat gembira atas peluncuran ICPuks di Komputer Internet. Ruang NFT bergerak dengan kecepatan yang begitu cepat — sungguh menakjubkan menjadi bagian darinya. Kami memiliki banyak rencana untuk ICPunks, termasuk NFT Marketplace, ini adalah langkah pertama menuju itu.”

Internet Computer adalah token cryptocurrency (ICP) yang memungkinkan pengguna untuk membangun aplikasi, situs web, dan layanan digital.

Alternatif untuk jaringan media sosial populer, termasuk LinkedIn, Medium, WhatsApp, serta situs berbasis komunitas seperti Reddit telah dibuat oleh anggota komunitas.

Menurut tweet baru-baru ini , penurunan ICPunk telah mengumpulkan perhatian penting dari komunitas crypto, dengan data analitis melaporkan 89.000 pengunjung ke situs web NFT sejak ditayangkan.

Kami juga berbicara dengan Tomasz tentang kemitraan Dfinity baru-baru ini:

“Kami telah mengikuti pekerjaan Dfinity sejak 2017. Kami percaya Komputer Internet adalah solusi terbaik untuk NFT. Salah satu manfaat Komputer Internet adalah semua informasi disimpan secara on-chain. Tidak perlu menggunakan IPFS atau server web khusus untuk meng-host gambar. Ini benar-benar solusi NFT yang terdesentralisasi.”

Pasar NFT telah mencatat pertumbuhan yang luar biasa selama setahun terakhir mengikuti daftar merek ternama, selebriti dan tokoh masyarakat yang berkontribusi pada ruang tersebut.

Pekan lalu, Cointelegraph melaporkan bahwa raksasa kartu kredit Visa membuat pernyataan pembelian NFT dari CryptoPunk $ 150.000.

Minggu ini, bintang tenis Jepang Naomi Osaka mengumumkan koleksi token NFT menjelang kejuaraan AS Terbuka.

Internet Computer Dfinity akan Rilis 10.000 NFT Gratis

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.