Note

Kanada: IMP Manufaktur Markit Agustus Merayap Lebih Tinggi ke 57,2 Dibandingkan Perkiraan 56,4

· Views 25
  • IMP Manufaktur Markit di Kanada naik moderat pada bulan Agustus.
  • USD/CAD tetap di wilayah negatif di bawah 1,2600.

Aktivitas bisnis di sektor manufaktur Kanada terus berkembang dengan kecepatan tinggi di bulan Agustus dengan IMP Manufaktur Markit naik ke 57,2 dari 56,2 di Juli. Angka ini lebih tinggi dari ekspektasi pasar 56,4.

Mengomentari data, "Sektor manufaktur Kanada mencatat peningkatan kuat lainnya dalam kondisi operasi pada bulan Agustus," kata Shreeya Patel, Ekonom di IHS Markit. "Kenaikan terbaru mendapatkan momentum dari yang terlihat pada bulan Juli setelah permintaan di pasar domestik dan internasional naik lebih jauh. Tingkat persediaan yang lebih tinggi dalam menanggapi kebutuhan output yang lebih besar juga mendukung pertumbuhan."

Reaksi pasar

Pasangan USD/CAD tidak menunjukkan reaksi langsung terhadap laporan ini dan terakhir terlihat membukukan penurunan harian moderat di 1,2595.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.