Note

Perkiraan AUD/USD: Sedikit Bullish meskipun Mundur di Bawah 0,7300

· Views 20

Harga AUD/USD Saat Ini: 0,7297

  • Harga emas mundur setelah reli Jumat, membebani aussie.
  • Australia akan mempublikasikan inflasi TD Securities Agustus pada hari Selasa.
  • AUD/USD telah kehilangan momentum, tetapi bisa melanjutkan kenaikannya.

Perkiraan AUD/USD: Sedikit Bullish meskipun Mundur di Bawah 0,7300

Pasangan AUD/USD membukukan penurunan harian yang moderat pada hari Senin, mengakhiri hari tepat di bawah level 0,7300. Pasangan mata uang ini mencapai puncak intraday di 0,7318, mundur karena kinerja yang lemah dari ekuitas Eropa dan Amerika, yang menghabiskan hari berjuang di sekitar level pembukaannya. Juga, aussie terbebani oleh penurunan harga emas, karena logam cerah mundur ke $1.808 per troy ounce.

Dari segi data, Australia menerbitkan Laba Operasi Bruto Perusahaan, yang meningkat menjadi 7,1% Kuartalan pada kuartal kedua tahun ini, lebih dari dua kali lipat ekspektasi pasar. Negara ini akan merilis inflasi TD Securities Agustus, Kredit Sektor Swasta Juli dan Izin Mendirikan Bangunan pada hari Selasa.

Prospek teknis AUD/USD jangka pendek

Pasangan AUD/USD masih bisa memulihkan sikap bullishnya dalam waktu dekat. Grafik 4 jam menunjukkan bahwa pasangan mata uang ini terus berkembang di atas MA 20 dan 200, sementara SMA 200 mempertahankan kemiringan bearish di atas level saat ini. Pada saat yang sama, indikator teknis bertahan dalam level positif, tidak memiliki kekuatan yang terarah. Pasangan mata uang ini masih perlu menembus di atas 0,7330 untuk mengkonfirmasi perpanjangan bullish menuju zona harga 0,7400.  

Level support: 0,7280 0,7235 0,7190

Level resistance: 0,7330 0,7375 0,7410

Lihat Grafik Live AUD/USD

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.