Note

EUR/USD akan Kembali Turun dari Area 1,1750 – ING

· Views 25

Rally risiko minggu ini tampaknya akan memudar saat kita mendekati acara Jackson Hole. EUR/USD diperdagangkan di bawah 1,1750, menjauhi tertinggi dan menjelang rilis Sentimen Bisnis IFO Jerman. Penurunan moderat akan terjadi tetapi pasangan ini seharusnya tetap di atas level 1,17, menurut ekonom di ING.

Lihat – EUR/USD: Perkiraan Akhir Tahun Berada Di 1,18 – ABN Amro

Kapan pemilu Jerman mulai berperan?

“EUR/USD terlihat terhenti di dekat area 1,1750 dan kami tidak melihat katalis besar untuk kenaikan lebih lanjut. Satu wild card adalah hasil dari pemilihan umum Jerman yang akan datang. Dengan SPD mendorong ke depan dalam jajak pendapat, bisakah kita melihat ekspektasi kebijakan fiskal yang lebih longgar mendorong imbal hasil Eropa dan euro lebih tinggi?"

“Untuk hari ini, fokusnya adalah pada IFO Agustus Jerman. Pabrik-pabrik Jerman terus kesulitan karena tantangan rantai pasokan dan komponen ekspektasi IFO diperkirakan akan terkoreksi ke 100 dari 101,2. Penurunan yang lebih besar dari yang diperkirakan dapat sedikit membebani EUR/USD, meskipun support 1,1700 seharusnya bertahan di pasar yang tenang."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.