Note

Bitcoin Naik Di Atas Angka $50.000

· Views 26

Bitcoin Naik Di Atas Angka $50.000

Bitcoin sempat naik di atas $50.000 pada Minggu malam, reli untuk pertama kalinya dalam kurun waktu tiga bulan. Dan meskipun masih di bawah puncak pada bulan April yang mencapai hampir $65.000, para investor masih berharap bahwa cryptocurrency ini akan meroket dalam beberapa bulan mendatang.

Salah satu pendorong pertumbuhan adalah pengumuman Coinbase baru-baru ini bahwa mereka akan membeli aset crypto ini senilai lebih dari $500 juta. Coinbase juga berencana untuk menyalurkan 10% dari keuntungannya ke dalam portofolio crypto.


Lihat juga: InstaForex adalah sponsor resmi FC Borussia Dortmund. Buka akun dan mulai trading dengan broker terpercaya.
Bitcoin Naik Di Atas Angka $50.000

Pada saat yang sama, PayPal meluncurkan proposal yang akan memungkinkan para pelanggan mereka di Inggris untuk membeli, menyimpan, dan menjual cryptocurrency, yang hal ini menandai ekspansi internasional pertama perusahaan dari layanan crypto-nya.

Semua ini mendorong Bitcoin sehingga diperdagangkan pada angka $49.836,69, yang hanya sedikit berada di bawah $50.000. Saham Coinbase juga naik 0,5%, sementara PayPal melonjak 0,9%. MicroStrategy, sebuah perusahaan perangkat lunak perusahaan yang baru-baru ini menerbitkan obligasi untuk membeli bitcoin, juga mengalami peningkatan 0,7% dalam sahamnya.

Selama beberapa bulan terakhir, Bitcoin mengalami kesulitan dalam perdagangan, karena setelah mencapai level tertinggi baru awal tahun ini, Bitcoin jatuh di tengah tinjauan peraturan di China dan negara lain. Itu diperdagangkan di bawah $ 30.000 dan menunjukkan "death cross", yang berarti MA 50-nya turun di bawah MA 200-nya. Tapi sekarang harganya berfluktuasi antara $50.000 dan $53.500.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.