Note

Jumbonya Perputaran Uang dari Konten Mesum OnlyFans

· Views 46
Jumbonya Perputaran Uang dari Konten Mesum OnlyFans
Jumbonya Perputaran Uang dari Konten Mesum OnlyFans
Jakarta

Sejak didirikan pada 2016, OnlyFans kini telah menjadi bisnis bernilai miliaran dolar. Situs berbagi konten eksklusif berlangganan ini menjadi surga bagi konten mesum.

Banyak pihak menyebut, website yang dibentuk oleh pengusaha Inggris Timothy Stokely ini telah memberikan kesempatan pada para pekerja seks untuk mendapatkan penghasilan secara 'halal', maksudnya mereka cukup memenuhi fantasi penontonnya, tanpa perlu melakukan seks.

Kini website tersebut akan melarang konten seksual dan pornografi dalam situs tersebut. Hal ini dilakukan demi memudahkan OnlyFans mendapatkan dukungan secara finansial.

Selama ini, secara statistik, OnlyFans pada tahun 2020 berhasil memiliki pendapatan bersih sebesar US$ 375 juta atau sekitar Rp 5,4 triliun (dalam kurs Rp 14.400). Hal itu sesuai dengan perkiraan perhitungan situs Axios, dilansir detikcom pada Minggu (22/8/2021).

Sekitar 50% pendapatan OnlyFans di bulan berasal dari langganan berbayar. Sisanya berasal dari tip para content creator. OnlyFans diketahui hanya mengambil 20% sebagai potongan dari transaksi yang dilakukan para content creator-nya.

OnlyFans memiliki lebih dari 7 juta penggemar yang membayar setiap bulan dan telah mengeluarkan US$ 3,2 miliar atau sekitar Rp 46,8 triliun.

Axios juga mencatat lebih dari 300 pembuat konten di OnlyFans menghasilkan setidaknya US$ 1 juta atau sekitar Rp 14,4 miliar per tahun. Sekitar 16 ribu pembuat konten lainnya menghasilkan setidaknya US$ 50 ribu atau sekitar Rp 720 juta per tahun.

OnlyFans juga bukan cuma sebagai situs berbagi konten, bagi beberapa orang situs ini telah menjadi penghidupan. Dilansir dari 9 News Australia, seorang content creator OnlyFans Maya Morena mengatakan situs berbagi konten eksklusif ini telah membuat hidupnya berubah drastis.

Morena yang awalnya pekerja seks secara nyata kini dirinya tak perlu bertemu lagi klien-kliennya dan mendulang pendapatan dari OnlyFans. Dia mengatakan dirinya telah membangun popularitas di OnlyFans selama 4 tahun lebih sambil tetap melakukan pekerjaan seks komersial secara langsung. Selama pandemi dia memutuskan hanya fokus untuk membagi konten seksinya di OnlyFans saja.

Berapa uang yang didapat oleh content creator OnlyFans? klik halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.