Note

Mike McGlone: Ethereum mungkin menjadi alasan mengapa Bitcoin tidak melanjutkan pertumbuhannya

· Views 21

Mike McGlone: Ethereum mungkin menjadi alasan mengapa Bitcoin tidak melanjutkan pertumbuhannya

Menurut McGlone, Ethereum, dengan popularitas dan keutamaannya, adalah satu-satunya faktor yang menahan pertumbuhan Bitcoin.

Ia yakin bahwa Bitcoin memiliki seluruh prasyarat untuk melanjutkan pergerakan bullishnya, namun perkembangan Ethereum akan melompat dan naik, adaptasi utama, rilis yang akan datang dari model Ethereum 2.0 baru mencegah aset utama digital itu menembus melalui level $100.000. McGlone menanggapi sehubungan dengan nilai wajar dari Ethereum dan menyatakan bahwa Ethereum memiliki setiap peluang untuk melampaui Bitcoin di masa depan baik dalam hal jumlah pemilik yang menyimpannya di dompet mereka dan dalam hal kapitalisasi global. Jika demikian, itu bisa menjadi cryptocurrency nomor satu.

Pintu masuk Ethereum menuju popularitas sangat memperlambat Bitcoin menembus level tinggi sepanjang sejarahnya. Orang-orang mulai menyadari bahwa jaringan ETH merupakan tongkat sihir nyata, blok pembayaran untuk seluruh teknologi keuangan. NFT juga merupakan salah satu dari prasyarat utama untuk pertumbuhan yang melaju dari Ethereum.

Saat ini, token yang dapat dipertukarkan sangat dibahas dan populer. Lebih banyak orang mengalihkan perhatian mereka pada NFTs, yang dibangun pada jaringan Ethereum – ini merupakan salah satu dari katalis utama bagi pertumbuhan harga Ethereum. McGlone menekankan Ethereum kemungkinan akan menembus melalui level $20.000 tahun ini, namun bisa melewati harga $ 4000 -5000 di akhir triwulan keempat.

Jumlah dari dompet Ethereum baru atau nol juga meningkat, dan lebih banyak pemegang dan alamat yang menyimpan setidaknya 1000 atau lebih ETH di akun mereka. Saat ini, Ethereum diperdagangkan pada harga $3.000, dan pengendali utama untuk mengatasi level $3.000 adalah perilisan dari hard fork London.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.