Note

Perkiraan GBP/USD: Siap untuk Menguji Rendah Juli di 1,3571

· Views 29

Harga GBP/USD Saat Ini: 1,3640

  • Keyakinan Konsumen GFK Agustus Inggris diperkirakan di -8 dari -7 di bulan sebelumnya.
  • Kerajaan akan menerbitkan Penjualan Ritel Juli pada hari Jumat, diperkirakan di 0,4% Bulanan.
  • GBP/USD oversold dalam waktu dekat, tetapi penurunan belum selesai.

Perkiraan GBP/USD: Siap untuk Menguji Rendah Juli di 1,3571

British Pound adalah salah satu mata uang terburuk terhadap greenback, dengan GBP/USD jatuh ke 1,3639, terendahnya untuk bulan Agustus ini, bertahan di dekatnya menjelang pembukaan Asian. Pound berada di bawah tekanan jual baru di tengah suasana pasar yang suram mendorong investor ke taruhan yang lebih aman. Kalender ekonomi makro Inggris kosong, yang membuatnya lebih mudah untuk menjual sterling.

Pada hari Jumat, negara itu akan menerbitkan Keyakinan Konsumen GFK Agustus, diperkirakan di -8 dari -7 di bulan sebelumnya. Nanti hari ini, Inggris akan merilis Penjualan Ritel Juli, diperkirakan telah meningkat sebesar 0,4% Bulanan dan 6% Tahunan.

Prospek teknis GBP/USD angka pendek

Pasangan GBP/USD menekan rendah Kamis, mempercepat kemerosotannya setelah menembus di bawah retracement 61,8% dari kisaran Juli di sekitar 1,3730. Grafik 4 jam menunjukkan bahwa pasangan mata uang juga jauh di bawah SMA 20 yang bearish, yang memperpanjang penurunannya di bawah SMA yang lebih panjang. Sementara itu, indikator Momentum berada di dekat posisi terendah harian sementara RSI mengarah ke selatan di sekitar 22, mendukung pergerakan lebih rendah lainnya meskipun kondisi oversold. Support relevan berikutnya datang di 1,3571, rendah bulanan Juli.

Level support: 1,3620 1,3570 1,3510

Level resistance: 1,3690 1,3735 1,3780

Lihat Grafik Live GBP/USD

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.