Note

GBP/USD: Pound Berada Dalam Posisi yang Buruk untuk Mengeksploitasi Pelemahan Dolar

· Views 25

GBP/USD telah melayang lebih rendah karena safe-haven dolar menemukan alasan untuk naik. Menurut Analis FXStreet Yohay Elam, sterling akan menderita bahkan jika dolar melemah.

Kekhawatiran terhadap situasi covid Inggris dapat membuat cable tetap tertekan

“Sisi lain dari berita ekonomi yang suram adalah bahwa Federal Reserve dapat menunda pengurangan skema pembelian obligasi, sehingga mencetak lebih banyak dolar untuk waktu yang lebih lama dan mendevaluasi mata uang. Tanda-tanda perlambatan inflasi AS juga mendukung kebijakan moneter yang lebih longgar.”

“Ketika pasar menunggu pidato Ketua the Fed Jerome Powell pada hari Selasa, sekarang saatnya untuk memeriksa bagaimana posisi pound – dan jawabannya tidak positif. Bank of England telah bergerak menuju pengetatan kebijakan, tetapi – tampaknya menunggu the Fed.”

"Alasan lain untuk berhati-hati adalah infeksi COVID-19 Inggris, yang telah menghentikan penurunannya - dan bahkan bergerak lebih tinggi."

“Beberapa resistance berada di tertinggi harian 1,3873. Diikuti oleh 1,3885, 1,3960 dan 1,3980, semua membatasi cable dalam perjalanan turun di bulan Agustus.”

“Support berada di 1,3835, terendah harian. Lebih jauh di bawah, palung minggu lalu di 1,3785 adalah level berikutnya yang harus diperhatikan. Lebih rendah, 1,3765 dan 1,3725 menunggu."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.