Note

Analisis Harga UNI, Cardano, DOGE, untuk 13 Agustus 2021

· Views 38

 

  • UNI

Pada analisis harga Uniswap hari ini, UNI/USD bullish setelah mulai reli menuju posisi terendah yang lebih tinggi di kisaran $ 27,5 dalam 2 minggu. Oleh karena itu, kami memperkirakan pasangan mata uang ini akan melewati level tertinggi sebelumnya dan resistensi terobosan antara $ 29 dan $ 30. Secara keseluruhan, pasar aset virtual diperdagangkan secara bearish.

Selama beberapa minggu terakhir, harga Uniswap berada dalam tren naik. Meskipun mengakui pengujian ulang singkat pada titik terendah pada bulan Juli. Sekarang, UNI/USD dengan cepat bergerak melewati high swing point baru-baru ini $ 23,5 dan menuju level $30.

Perkembangan dalam aksi harga ini mengarah ke level tertinggi baru, mengirimkan UNI/USD menuju reli lain sebelumnya hari ini. Selama 24 jam ke depan, Uniswap diperkirakan akan naik, dengan $30 sebagai titik resistensi utama berikutnya.

  • Cardano (ADA)

Analisis Cardano menunjukkan bias bullish dalam 24 jam ke depan karena momentum untuk bull semakin menguat setelah reli 2,2%. Sekali lagi, coin menguat 25% pada awal minggu yang semakin memperkuat tesis bullish dalam perjalanan coin ke level tertinggi baru sepanjang masa. Dengan demikian, kami memperkirakan Cardano /USD akan jatuh kembali untuk membuat level terendah lebih tinggi lagi hari ini.

Baca Juga:   Bitcoin Lebih Dari $20K: Bull dan Lebih Banyak Lagi Bull

Harga Cardano mungkin jatuh di hari-hari berikutnya, karena kenaikan telah kehilangan momentumnya setelah mencapai $ 1,90 kemarin. Level support pertama mendekati $ 1,60. Investor ADA menunggu lama bagi Cardano untuk memutuskan rantai tertinggi dari 2018. Selama stabil, itu akan diposisikan untuk mencapai ATH sepanjang masa dalam beberapa minggu mendatang.

  • DOGE

Dogecoin dimulai hari dengan momentum bullish, menyusul kenaikan mulus dari $ 0,2634 dengan penolakan terhadap $ 0,2945. Sementara itu, upaya kemarin untuk melewati $0,30 digagalkan oleh penjual besar-besaran. Dengan demikian, DOGE/USD kemungkinan akan kembali lebih rendah dan menjauh dari tertinggi mingguan $ 0,29, mengundang peluang untuk menetapkan level terendah lebih tinggi lainnya.

Analisis harga Dogecoin menunjukkan bahwa pasar bullish selama 24 jam ke depan. Saat ini, harga meraba-raba dengan kisaran harga $ 0,25 – $ 0,28. Bull belum mampu mengalahkan resistance di $ 0,29 dan $ 0,30. Namun, pembeli memiliki banyak antisipasi bahwa mereka akan menembus di atas dan melanjutkan tren bullish.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.