Note

Analisis Teknikal BTC/USD untuk 10 Agustus 2021

· Views 37

Berita Industri Crypto:

Pakar mata uang crypto dari industri hukum Inggris telah mengumumkan peluncuran Crypto Fraud and Asset Recovery (CFAAR), jaringan yang bertujuan memberikan kompensasi atas aktivitas penipuan yang terkait dengan mata uang crypto.

Grup ini terdiri dari berbagai profesional seperti "Pengacara, Pengacara, Akuntan Forensik, dan Pakar Pemulihan Aset".

Peluncuran jaringan CFAAR dikaitkan dengan peningkatan aktivitas penipuan terkait pencurian, ICO, dan serangan ransomware. Dengan pendekatan terpadu dari para ahli hukum, tim CFAAR bertujuan "merespon secara andal dan efektif" terhadap kejahatan dan penipuan crypto, memberikan "cara ganti rugi terbaik".

Anggota pendiri tim mata uang crypto Inggris adalah Asset Reality, Essex Court Chambers, Grant Thornton, Osborne Clarke, Rahman Ravelli, RPC, Stewarts, dan Twenty Essex.

Sementara jaringan ini mencari lebih banyak masukan dari pakar crypto, ia menjelaskan bahwa ia bermaksud menjadi "suara otoritatif dan independen dalam tinjauan dan konsultasi peradilan dan peraturan terkait mata uang crypto."

Prospek Pasar Teknikal:

Pasangan BTC/USD membentuk higher high baru di level $46.691 pasca breakout yang sukses ke atas zona penawaran yang terletak di antara level $41.794 - $43.159. Saat ini, kedua level ini akan berperan sebagai support teknikal bagi bull. Target bull selanjutnya tampak di level $46,991, yang merupakan retracement Fibonacci 50% dari wave menurun besar sebelumnya, yang dimulai April 2021. Support teknikal terdekat tampak di level $45.043, support teknikal jangka pendek utama terletak di $42.704. Momentum kuat dan positif mendukung prospek bullish jangka pendek bagi BTC.

Pivot Point Mingguan:

WR3 - $55.418

WR2 - $50.074

WR1 - $47.529

Pivot Mingguan - $42.313

WS1 - $39.834

WS2 - $34.360

WS3 - $31.560

Prospek Trading:

Bull masih mengendalikan pasar Bitcoin, sehingga tren naik berlanjut dan target jangka panjang Bitcoin selanjutnya tampak di level $70.000. Target jangka menengah selanjutnya tampak di level $47.000. Skenario ini valid selama level $30.000 ditembus dengan jelas di chart timeframe harian (penutupan candle harian di bawah $30.000).

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan deposit USD1 atau lebih.
Analisis Teknikal BTC/USD untuk 10 Agustus 2021

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.