Note

Perkiraan untuk AUD/USD pada 10 Agustus 2021

· Views 12

AUD/USD

Dolar Australia menutup hari Senin di garis channel harga. Sekarang harga dihadapi dengan pilihan sulit - untuk melewatinya dengan semangat baru, atau berbalik naik, mendukung tren kenaikan 21 Juli. Garis sinyal Marlin Oscillator pada chart harian telah masuk ke dalam zona negatif, tapi pagi ini garis menunjukkan niat untuk kembali ke zona pertumbuhan.

Perkiraan untuk AUD/USD pada 10 Agustus 2021

Situasi pada chart 4 jam tidak menyediakan petunjuk perkembangan harga yang paling memungkinkan. Marlin oscillator berbalik, tapi lemah. Namun, berada dalam wilayah negatif.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Perkiraan untuk AUD/USD pada 10 Agustus 2021

Berkonsolidasi di bawah level 0,7330 dapat mengarahkan harga ke batas bawah channel harga di area 0,7262. Exit di atas garis MACD (0,7360) akan mengembalikan pertumbuhan ke target pertama di 0,7428 - ke level tertinggi pada 4 Agustus, ke level dimana garis MACD mendekati pada chart harian.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.