Note

GBP/USD akan Kesulitan untuk Lampaui Level 1,3985 karena BoE Tidak Terburu-buru untuk Bertindak – TDS

· Views 40

Bank of England (BoE) cukup banyak seperti yang diharapkan, dengan satu penentang dan pengetatan yang moderat terlihat selama periode perkiraan. GBP/USD terlihat mengalami peningkatan yang moderat segera setelah keputusan kebijakan. Namun, pergerakan itu berumur pendek. Dalam pandangan ekonom di TD Securities, cable seharusnya tetap cukup baik di sekitar level saat ini.

BoE masih melonggarkan, tetapi akhir sudah terlihat

“MPC memilih untuk membiarkan kebijakan ditahan hari ini, dengan satu perbedaan pendapat untuk mengurangi QE sebelum waktunya. Ada dua perubahan penting dalam komunikasi komite: pedoman ke depan direvisi untuk mengakui bahwa beberapa pengetatan kebijakan akan sesuai pada akhir tahun 2024, dan urutan langkah pengetatan telah direvisi, dengan acuan Suku Bunga Bank yang lebih rendah untuk memulai pengurangan neraca.”

"Meskipun kami tidak akan terkejut melihat pergerakan yange berlanjut ke atas untuk menguji 1,3960, cable mungkin kesultan untuk naik jauh melampaui 1,3985 tanpa katalis baru."

"Support kuat tetap di sekitar 1,3875, dengan zona 1,3835/1,3845 sebagai penarik berikutnya ke sisi bawah."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.