Note

Market Token Untuk Meme Akan Segera Hadir Di Polygon

· Views 13

Perkembangan dunia Crypto khususnya sektor NFT semakin hari, semakin berkembang pesat. Kali ini kabar terbaru datang dari meme.com uang membuat fitur investasi baru. Mereka agar segera meluncurkan yang memungkinkan pengguna melihat nilai meme di platform yang ada. Selain itu, disana juga akan disediakan fitur perdagangan menggunakan NFT.

Layer-2 dari protokol Polygon telah mengumumkan pasar NFT untuk meme.com yang merupakan token berbasis meme. Polygon telah meluncur IDO yang sudah sukses dan juga akan melakukan kolaborasi dengan Polygon Studios. Ini nantinya akan digunakan untuk membantu pertumbuhan meme di pasar Crypto saat ini. Para tim juga sudah siap memberikan dukungan terbaik.

Meme.com memang terus melakukan inovasi baru. Mereka ingin membuat pengguna bisa mendapat sebuah nilai untuk apa yang mereka kerjakan. Perkembangan NFT yang pesat dan menjangkau hampir seluruh sektor merupakan kesempatan yang bagus. Jika tidak digunakan dengan baik, ini jelas akan membuat kesempatan besar hilang begitu saja.

Polygon Memang Membuat Pasar NFT Semakin Meriah

Baca Juga:   Pengadilan China: Bitcoin Adalah Aset Digital

Polygon seperti yang kita tahu telah melakukan kerjasama dengan berbagai game dan juga proyek NFT. Kita bisa mengambil contoh beberapa proyek NFT yang cukup terkenal seperti Decentraland, Sandbox, Opensea dan juga Somnium Space. Selain itu, di Polygon juga lebih terdapat banyak game dan juga NFT Dapps yang bisa kamu lihat disana.

Dan meme.com yang lebih memilih Polygon untuk hal ini memang secara alami datang. Melalui situs meme itu, pengguna dapat membuat portofolio meme mereka dan juga mencari sponsor. Pengguna nantinya dapat mencetak token dari nilai meme yang diwakili. Dan untuk yang lain, mereka bisa mempertaruhkan token untuk digunakan sebagai hadiah tambahan.

Disana sudah ada beberapa meme yang cukup popular jika kamu mengaksesnya. Misalnya ada Doge, Pepe, Harold, Grumpy Cat, Distracted Boyfrien, dan masih banyak lagi. Polygon Studios sendiri juga sudah mendapatkan bantuan senilai kurang lebih $ 100 juta. Itu nantinya dapat digunakan untuk investasi, perkembangan teknologi, pemasaran dan juga perkembangan komunitas.

Baca Juga:   CrossTower Bergabung dengan Dewan Pemeringkat Crypto (CRC)

Apakah perkembangan NFT meme ini nantinya bisa terus berjalan?

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.