Note

Analisis Harga Bitcoin, Polkadot, Cardano untuk 4 Agustus 2021

· Views 23

BTC masih menjadi titik tujuan untuk Polkadot dan Cardano. Walau tak secara pasti mengikuti, BTC tetap menjadi tren untuk berbagai altcoin. Bahkan bukan hanya untuk keduanya saja, melainkan hampir yang ada di bawahnya.

  • BTC

Untuk hari ini Bitcoin masih bullish setelah semalam menelusuri titik support di $ 38 K. Mungkin saja hari ini BTC bisa naik ke $ 41 K sampai dengan $ 42 K. Dan selama 24 jam terakhir, BTC masih menunjukkan volatilitas ringan serta penurunan di volume perdagangan. Sementara untuk kapitalisasi pasar di perdagangan dengan jumlah sekitar $ 722,85 miliar.

Jika begini, BTC sepertinya masih akan membuat titik terendah disini. Mungkin ini mereka akan membuat swing yang lebih tinggi. Dan jika nanti BTC berhasil naik kembali ke $ 42 k, ini jelas akan membawa sisi positif selama berminggu-minggu. Tapi Target pertama untuk hari ini adalah BTC menyentuh $ 41 k.

  • DOT

DOT masih diperdagangkan di sekitar harga $ 17 sampai dengan $ 18,71. Dan melihat waktu selama 24 jam terakhir, DOT masih juga menunjukkan volatilitas harga yang kuat. Untuk volumer perdagangan memang mengalami penurunan sekitar 41,64% dengan total kurang lebih $ 1,4 miliar. Dan untuk kapitalisasi pasar mengalami perubahan yang sekarang berkisar $ 16,93 miliar.

Baca Juga:   Analisa Teknikal USDSGD 26 April 2019 (Tekanan Trader)

Melihat grafik 4 jam, DOT juga masih masuk untuk menguji titi resistance yang sebelumnya di harga $ 17. Dan untuk hari ini, sepertinya DOT bisa naik di atas titik resistensi itu. Ada kemungkinan jika nanti DOT berhasil menyentuh $ 19 atau paling tidak akan dicapai pada akhir minggu ini. Skenario terburuk adalah DOT jatuh ke $ 15.

  • ADA

ADA masih memantul dari harga $ 1 dan bergerak di atas MA 200 hari. Karena hal ini, ADA masih menembus batas $ 1,50 untuk tetap berada di atas yang bisa menyebabkan pembalikan tren. Apalagi usaha ini telah gagal dilakukan pada kenaikan terakhir. Uptrend masih juga berada di jangka pendek dan untuk netral ada di jangka panjang.

MACD berada di atas signal Line atau bisa kita harapkan ini bullish tapi untuk RSI berada di posisi bearish. Dan histogram dari MACD juga menurun yang menyatakan jika momentum di ADA telah menurun. Support Zone berada di $ 1,00 sampai dengan $ 0,80 dan Resistance Zone berada di dekat $ 1,50 sampai dengan $ 1,75.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.